Daftar 5 Mobil Keluarga Murah dengan Bahan Bakar Irit, Solusi untuk Hemat Pengeluaran!

Daftar 5 Mobil Keluarga Murah dengan Bahan Bakar Irit, Solusi untuk Hemat Pengeluaran!

mobil keluarga murah dengan bahan bakar irit--Instagram/mazdaoforange

Buat kamu, yang ingin tampil beda di jalan raya, bisa banget untuk membeli Mazda Cx-5 ini, yang juga memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, cocok banget buat kamu yang ingin memiliki mobil namun tidak mau banyak pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

BACA JUGA:Apakah Layak DIbeli? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha All New Nmax

BACA JUGA:Gelar Aktivitas Media Workshop, Yamaha Kupas Tuntas Berbagai Update Teknologi Canggih Pada Mesin NMAX TURBO

3. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil keluarga murah dengan bahan bakar irit, kami memberikan penawaran kepada Toyota Avanza yang memang sudah dikenal sejak lama sebagai mobil andalan para keluarga di Indonesia.

Toyota Avanza sendiri, memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang didalamnya, cocok banget jika dijadikan sebagai mobil keluarga.

Banyak konsumen di Indonesia tertarik dengan mobil ini, karena memiliki banyak keunggulan, seperti ruang kabin yang lapang dan juga bagasinya yang siap menampung semua kebutuhan pengendaranya.

Selain itu, ada berbagai fitur yang disematkan pada mobil ini, salah satunya adalah fitur keselamatan yang canggih, seperti sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System.

BACA JUGA:United Mini IO: Sepeda Listrik Mungil yang Kuat dan Kokoh, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya!

BACA JUGA:Honda RX 125 2024 Siap Mendobrak Pasar Motor Matic Tanah Air, Desainnya Sangat Agresif Tidak Terkalahkan!

4. Daihatsu Xenia

Selanjutnya ada saudara dari Toyota Avanza namun beda pabrikan, yaitu ada Daihatsu Xenia yang juga mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat.

Daihatsu Xenia juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit, ruang kabinnya lega dan nyaman dan mesinnya cukup bandel.

Saat ini, Daihatsu Xenia sudah memiliki generasi terbaru, yang mengalami perubahan signifikan, baik dari interior sampai eksteriornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: