Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!-Radarpekalongan/istimewa-

Na Jung Sung (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) adalah pasangan suami istri yang menjadi satu tim untuk melayani kalangan VIP. 

Mereka menjadi pasangan yang tampak harmonis dan saling mendukung. Suatu ketika, Na Jung Sung mendapatkan pesan misterius bahwa suaminya berselingkuh.

Ia pun mulai melakukan penyelidikan untuk menemukan kebenaran hingga akhirnya mengetahui bahwa ada banyak rahasia yang selama ini disembunyikan oleh rekan-rekannya.

5. Queen of Divorce (2024)

Kalau kamu suka dunia hukum, Queen of Divorce sangat direkomendasikan. Drakor ini mengisahkan Sa Ra (Lee Ji Ah) yang kehilangan keluarga dan karirnya sekaligus.

BACA JUGA:Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Cek Khodam Kamu, Ini Adalah 2 Khodam yang Mendampingi Weton Rabu Wage menurut Ramalan Primbon Jawa

Ia dikhianati oleh suaminya kemudian berniat melakukan belas dendam dengan cara menjadi konsultan perceraian di firma yang ia miliki.

Lewat firma tersebut, ia dan rekannya Dong Ki Joon (Kang Ki Young), membantu orang-orang yang ingin menghukum pasangannya yang tidak setia untuk mendapatkan keadilan.

6. The World of the Married (2020)

Pilihan drama Korea tentang perselingkuhan yang terakhir adalah The World of the Married. Drama ini berhasil mendapatkan rating tinggi dan banyak dibicarakan.

Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) adalah seorang dokter yang sudah menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan memiliki seorang putra.

BACA JUGA:Drama Baru tvN Juli 2024 'Serendipity's Embrace' Tampilkan Pemeran Utama Chae Jonghyeop dan Kim Sohyun

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

Mereka adalah keluarga kecil yang bahagia dan sempurna sampai kemudian Sun-woo menemukan rambut orang lain di syal suaminya dan mulai membuntuti suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: