Cara Mengatasi Wajah Kusam Pakai Produk Wardah, Ini 4 Varian yang Bakal Bikin Kamu Glowing!

Cara Mengatasi Wajah Kusam Pakai Produk Wardah, Ini 4 Varian yang Bakal Bikin Kamu Glowing!

Cara Mengatasi Wajah Kusam Pakai Produk Wardah, Ini 4 Varian yang Bakal Bikin Kamu Glowing!-Tangkapan layar freepik.com/studioredcup-

Kandungan alpha arbutin di dalamnya akan memudarkan noda hitam yang membandel di wajah. Selain itu, serum pencerah ini juga memiliki kandungan yang bagus untuk wajah kusam.

Mulai dari niacinamide, edelweiss extract, dan tranexamic acid. Pakailah prodknya saat jerawat sudah mereda alias tidak meradang ya.

4. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Kulit yang kekeringan juga bisa menyebabkan wajah kusam. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan produk moisturzer untuk menjaga hidrasi kulit.

BACA JUGA:Review 5 Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Lama, Bonus Cerahkan Kulit Sekaligus!

BACA JUGA:Review 5 Krim Kolagen Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan di Wajah, Mana yang Paling Cepat dan Efektif?

Tidak hanya pada siang hari, kelembapan kulit juga perlu dijaga sepanjang malam saat kita istirahat. Dengan begitu, kulit pun akan terasa lebih segar dan kenyal pada pagi harinya.

Nah, salah satu produk Wardah yang memiliki kemampuan tersebut adalah Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Moisturizer ini memiliki kandungan hyaluronic acid dan ekstrak bunga mawar yang akan membantu menjaga kelembapan kulit wajah.

Cocok untuk kulit kering dan normal, kamu bisa menggunakannya dengan nyaman sepanjang malam. Produk ini memiliki formula ringan dengan tekstur yang cepat meresap ke dalam kulit.

Itu dia beberapa cara mengatasi wajah kusam pakai produk Wardah. Kamu tertarik mencoba produk yang mana nih? Pastikan kandungannya aman untuk tipe kulit kamu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: