Polisi Sahabat Anak, Polsek Bojong Didatangi Anak-anak Paud Mawar Desa Bojongminggir Pekalongan

Polisi Sahabat Anak, Polsek Bojong Didatangi Anak-anak Paud Mawar Desa Bojongminggir Pekalongan

Polsek Bojong mendapatkan kunjungan dari anak-anak Paud Mawar Bojong, Desa Bojongminggir, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDPolsek Bojong mendapatkan kunjungan dari anak-anak Paud Mawar Bojong, Desa Bojongminggir, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Anak-anak Paud Mawar ini datang dalam rangkà pengenàlan dan pengetahuan tentang Kepolisian.

Anak-anak Paud Mawar dengan didampingi para guru disambut dengan hangat oleh Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Hani dihadapan anak-anak Paud Mawar memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian dan juga mengenalkan perlengkapan Kepolisian.

"Kami ajak mereka berkeliling Mapolsek Bojong untuk dikenalkan dengan ruangan serta tugas-tugas di Kepolisian," ujarnya.

Aiptu Hani mengungkapkan, pihaknya juga memberikan edukasi serta memberikan motivasi agar patuh kepada guru, orang tua dan menjadi sahabat Polri.

Baca juga:Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Pekalongan Berikan Edukasi kepada Anak-Anak TK Tunas Karya Warulor

Sementara itu, Kapolsek Bojong Iptu Wastono mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bagian dari program Polisi Sahabat Anak.

"Salah satunya untuk mengenalkan profesi Kepolisian ke anak sejak dini, memperkenalkan dengan rambu-rambu lalu lintas, serta gerakan pengaturan lalu lintas agar patuh dan tertib dalam berlalu lintas," kata Iptu Wastono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: