Mulai 3 Ribuan ! 4 Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Tetap Terlihat Cantik dan Mewah, Calon Pengantin Harus Tah

Mulai 3 Ribuan ! 4 Ide Souvenir Pernikahan Unik dan Tetap Terlihat Cantik dan Mewah, Calon Pengantin Harus Tah

souvenir pernikahan unik-Youtube-https://youtu.be/9R2k41TTwSE?si=QV_aGtDcAavieupk

Aroma yang khas dan berasal dari kayu ini juga dapat menambah kesan unik serta menarik dari souvenir tersebut.

Terlebih jika di zaman sekarang ini telah banyak penjual souvenir yang berlomba dalam membuat tamopilan souvenir yang mereka tawarkan semakin unik serta estetik tetapi tetap murah atau terjangkau.

2. Handuk

Salah satu rekomendasi souvenir pernikahan unik adalah handuk. Pilihan souvenir satu ini termasuk ke dalam jenis souvenir pernikahan unik yang memiliki kesan yang baik, dan pastinya handuk ini sangat bermanfaat.

Menggunakan handul yang kecil sebagai bingkisan untuk para tamu undangan yang hadir tentu dapat menjadi suatu ide yang keren dan juga anti mainstream.

Untuk dapat membuatnya semakin menarik, kamu juga dapat membuat handuk kecil tersebut guna menjadi bentuk karakter yang kian beragam.

Namun jika kamu menginginkan hal yang lebih prakits, kamu juga dapat membusngkusnya dengan menggunakan plastik yang transparan atau hanya dengan mengikatknya dengan menggunakan pita warna-warni yang lucu.

BACA JUGA:Simak Ini, Cara Menghitung Hari Baik untuk Pernikahan Berdasarkan Perhitungan Jawa

3. Gelas

Rekomendasi souvenir pernikahan unik lainnya adalah gelas. Adapun salah satu gelas yang cocok untuk dapat dijadikan sebagai souvenir pernikahan yakni adalah gelas enamel.

Sebetulnya gelas satu ini hampir sama bentuknya dengan mug. Namun cangkir enamel ini terbuat dari bahan seng, yang menambah kesan zaman dahulu atau kesan otentiknya.

Karena unsur estetik yang cukup kental itulah, yang membuat banyak orang menggunakan gelas enamel ini sebagai buah tangan untuk para tamu undangan yang hadir pada acara peryaaan pernikahan mereka.

Kesan klasik dan juga vintage menjadi salah satu keunikan tersendiri dari souvenir ini. Supaya souvenir pernikahan unik ini memiliki kenangan atau tanda, maka kamu dapat menambahkan nama kamu serta nama pasangan.

Selain itu, juga kata-kata yang indah dan mewakili perasaan kedua mempelai yang sedang berbahagia.

4.    Kaktus berukuran mini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: