Inilah 3 Gel Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Indomaret, Oleskan Tiap Pagi dan Malam Hari Wajah Auto Glowing

Inilah 3 Gel Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Indomaret, Oleskan Tiap Pagi dan Malam Hari Wajah Auto Glowing

gel lidah buaya untuk flek hitam di Indomaret-youtube/Leni Imarlina-

Sesuai dengan namanya, brand ini mengklaim bahwa kandungan aloe vera atau lidah buaya produk ini paling tinggi, yaitu sebanyak 98 persen.

Selain itu, diperkaya juga dengan kandungan vitamin E sebagai zat antioksdian yang akan melembapkan dan mencegah penuaan dini. Teksturnya ringan, jadi cepat meresap ke dalam kulit.

Aromanya juga cukup menenangkan, jadi bisa memberikan efek kesegaran yang maksimal. Produk ini juga bisa dipakai untuk area kulit lain lho, tidak hanya wajah dengan flek hitam saja.

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

Kamu bisa memakainya untuk melembapkan tangan, siku, kaki, atau bagian tubuh lain yang kering. Bisa meredakan sunburn, bahkan membuatnya menjadi hair mask agar rambut lembut dan berkilau.

Definisi produk satu untuk semua, kan? Harganya mulai Rp 29 ribuan saja, lho.

2. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

Gel lidah buaya untuk flek hitam di Indomaret berikutnya ada dari brand Citra. Produk ini sangat terjangkau. Untuk kemasan 180 ml dibanderol dengan harga mulai Rp 37 ribuan.

Sesuai dengan namanya, produk ini sangat multifungsi. Kamu bisa menggunakannya untuk wajah juga tubuh. Tidak hanya untuk menghilangkan flek hitam saja, tapi juga pelembap.

BACA JUGA:5 Pilihan Bedak Padat Terbaik untuk Ibu-Ibu, Makeup Flawless dan Tahan Lama Harga Mulai 30 Ribuan Saja

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen Terbaik Penghilang Flek Hitam di Indomaret yang Murah dan Efektif Bikin Glowing Awet Muda

Misalnya, menggunakannya untuk pelembap harian, krim pencerah, masker tidur, juga termasuk perawatan noda hitam. Sebab, gel ini punya kandungan pencerah.

Selain kandungan aloe vera atau lidah buaya murni juga mint di dalamnya, Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV juga dilengkapi dengan 20x brightening vitamin B3 dan vitamin E.

UV protection di dalamnya juga bisa melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV. Jadi, kulit akan cerah dan terlindungi dari penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: