4 Produk Lidah Buaya untuk Rambut Uban Terbaik! Mulai 10 Ribuan Bikin Hitam Permanen, Rahasia Awet Muda Alami

4 Produk Lidah Buaya untuk Rambut Uban Terbaik! Mulai 10 Ribuan Bikin Hitam Permanen, Rahasia Awet Muda Alami

4 Produk Lidah Buaya untuk Rambut Uban Terbaik Mulai 10 Ribuan Bikin Hitam Permanen Rahasia Awet Muda Alami-Youtube Shorts / Boyy Barbershop-

Termasuk, jika kulit terasa pedih ataupun mengalami iritasi akibat paparan sinar matahari. Menariknya, produk yang satu ini dapat digunakan oleh segala jenis kulit. Kamu juga dapat menggunakannya pada wajah dan tubuh.

Tak memiliki tekstur yang lengket, gel aloe vera terbaik dari Azarine ini juga bisa kamu gunakan sebagai serum untuk rambut. Gunanya untuk memperkuat dan melembapkan rambut serta merawat rambut yang bercabang.

2.    Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel

Jika kamu mencari produk aloe vera yang bagus dan murah, maka kamu dapat menggunakan Wardah nature daily aloe hydramild multifunction gel.

Gel yang multifungsi pada kemasan tube ini mengandung lidah buaya alami yang dikalim dapat memberikan kelembapan yang esktra.

BACA JUGA:3 Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Flek Hitam Membandel, Lengkap dengan Cara Pakainya Biar Wajah Glowing

Tak hanya itu, ada efek yang menenangkan dan mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari.
Meskipun terasa sejuk ketika digunakan, beberapa pengguna aloe vera gel wardah ini mengungkapkan, tekstur produknya cukup lengket pada kulit.

Bahkan, jika digunakan pada kulit wajah, ada yang menimbulkan sensasi efek pedih dan panas pada kulitnya.
Ketika digunakan sebagai sleeping mask, pengguna merasa kulit wajah semakin berminyak ketika bangun pada keesokan pagi harinya.

Maka dari itu, ada baiknya untuk kamu yang baru mencoba, gunakanlah pada kulit selain wajah. lakukanlah tes pada kulit punggung atau telingan untuk melihat reaksi yang mungkin timbul.

Hal ini karena, meskipun diyakini mampu digunakan pada semua jenis kulit, belum tentu semua orang mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:3 Petunjuk Pakai Lidah Buaya untuk Rambut Beruban, Ampuh Bikin Rambut Kembali Hitam Dalam Semalam!

3.    Holika holika aloe 99% soothing gel

Rekomendasi produk lidah buaya untuk rambut selanjutnya adalah Holika holika aloe 99% soothing gel.
Produk lidah buaya untuk rambut uban ini dikenal dapat meringankan dan mampu menenangkan kulit iritasi akibat paparan faktor lingkungan ataupun kulit yang dehidrasi.

Sejumlah pengguna juga mengataskan bahwa formula gel nya dapat meresap jauh ke dalam kulit tanpa terasa berminyak atau lengket.

Kulit juga terasa lembap dan sejuk. Bahkan ada yang mengungkapkan jika kamu kulit terasa lebih cerah sejak rutin menggunakan produk Holika holika aloe 99% soothing gel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: