3 Bedak Wardah yang Bagus untuk Wajah Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajib Coba Biar Wajah Glowing!

3 Bedak Wardah yang Bagus untuk Wajah Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajib Coba Biar Wajah Glowing!

3 Bedak Wardah yang Bagus untuk Wajah Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajib Coba Biar Wajah Glowing!-Youtube.com/Stefany Talita Visa-

Tekstur yang ringan dan aromanya yang lembut. Siap membuat para penggunanya nyaman dan tidak merasa berat saat digunakan. Pilihan shade nya pun sangat mengikuti jenis skin tone wanita asia. Menarik kan?

2. Wardah Lightening Two Way Cake Lightening Feel

Selanjutnya, ada pula bedak wardah yang bagus untuk wajah flek hitam dari Wardah Lightening Two Way Cake Lightening Feel. Produk yang memiliki fungsi sebagai foundation ini sangat sayang jika kamu lewatkan begitu saja. 

Dilengkapi kandungan SPF 15 dan formula yang ringan serta lightweight. Diklaim dapat membuat wajah tampak lebih cerah dan bebas oda sejak digunakan pertama kali. 

BACA JUGA: 6 Bedak Padat untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tutup Flek Hitam dan Tahan Lama Seharian

Menggunakan formula microbright dialnya entu membuat bedak ini terasa lebih menyatu sempurna dengan kulit. Tak hanya itu, diklaim pula bedak ini bisa tahan hingga 12 jam kedepan. 

Kamu pun tak perlu berkali-kali mengusapkannya k wajah. Tenang aja, soal harga produk ini dibanderol mulai dari 50 ribuan aja. Hemat bangt, kan? 

Jadi, tunggu apa lagi. Langsung aja beli dan buktikan sendiri efek baik dari bedak Wardah untuk kulit kering dan flek hitam satu ini. 

3. Wardah Colorfit Velvet Foundation Powder Face

Apah kamu tengah kebingungan mencari bedak Wardah siang malam untuk flek hitam? Khissnya sebagai bedak untuk usia 40 tahun ke atas? 

Jika iya, maka produk dari Wardah Colorfit Velvet Foundation Powder Face adalah jawaban yang tepat. Bedak dengan kemasan berwarna pink ini juga memiliki fungsi sebagai alas bedak. 

BACA JUGA: Begini Urutan Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar di Pagi dan Malam Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Sehingga, hail coveragenya medium to full dan menyatu sempurna dengan kulit. Teksurnya yang miro owder juga emudakhkanya menmepl dnegan lembut di kulit wajah. 

Selain emabtumnecgah flek hitam dan meratakan warna kulit dengan sepruna. Bedak ni juga bisa  menyatu baik dengan skin tone apapun karena teknologi skin matchnya. 

Meskipun bekerja sebagai foundation juga.Tenang aja, bedak ini gak akan bikin kulit kering dan riasan menjadi pecah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: