Orang Cerdas Ya Beli Mobil MPV Teratas, Harganya Gak Bikin Cemas!

Orang Cerdas Ya Beli Mobil MPV Teratas, Harganya Gak Bikin Cemas!

Innova Reborn--Instagram

Tentu saja tenaga yang dihasilkan tersebut sudah sangat ideal untuk mobilitas keluarga harian, jika masih belum puas kamu bisa melakukan modifikasi agar tenaganya lebih besar lagi.

Dua varian mesinnya tersebut juga ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Wajib Tahu, Inilah Cara Menjaga Kabin Mobil Agar Tetap Sejuk, Buktikan Sendiri!

Daihatsu Xenia

Salah satu pilihan terbaik selanjutnya ada Daihatsu Xenia, mobil yang ditawarkan dengan dua varian mesin berkapasitas 1.3L dan 1.5L ini sepertinya bisa kamu masukan ke daftar mobil pencarianmu.

Mobil ini sendiri terkenal memiliki kelincahan berkendara, serta memiliki performa mesin yang bisa diandalkan serta tangguh dalam segala medan.

Dari segi kenyamanannya sendiri mobil ini bisa dikatakan sudah cukup mumpuni, hal ini dengan adanya airbag pada pengemudi dan juga penumpang samping depan.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga, Inilah Mobil Listrik 7 Seater, Dijamin Kamu Naksir!

Honda Mobilio

Mobil produk dari Honda ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.496 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 Hp dan torsi puncaknya mencapai 145 Nm.

Selain itu, Honda Mobilio juga terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang bisa diandalkan, karena memang irit, sehingga cocok buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Untuk sistem keamanan utamanya sendiri sudah dibekali dengan airbag pada bagian penumpang depan, system ABS, system EBD dan masih banyak lagi fitur canggih dan modern lainnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil MPV teratas, bagaimana apakah kamu tertarik memiliki salah satu diantara pilihan diatas?.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: