Mobil LCGC Irit dan Murah 2023 Ini Layak Dikendarai Semua Usia, Termasuk Usia 40 tahun Keatas!

Mobil LCGC Irit dan Murah 2023 Ini Layak Dikendarai Semua Usia, Termasuk Usia 40 tahun Keatas!

Mobil lcgc irit dan murah 2023--Instagram

Setelah merekomendasikan Toyota Agya LCGC 2 baris, selanjutnya kami merekomendasikan Toyota Calya dengan 3 barisnya dan memiliki kapasitas penumpang 7 orang.

Tentu saja mobil ini sangat layak dijadikan mobil keluarga, selain itu Toyota Calya juga memiliki konsumsi bahan bakar cukup irit, cocok digunakan mobilitas harianmu yang padat.

Untuk harganya sendiri, beberapa postingan yang kami lihat di market place Toyota Calya second yang dibandrol mulai dari 90 juta saja, cukup terjangkau sekali bukan?.

BACA JUGA: Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA: Usia 40 Tahun ke Atas Beli Saja Mobil Keluarga Bekas Irit BBM Ini, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

Daihatsu Sigra

Tidak mau kalah dengan Toyota, pihak Daihatsu juga mengeluarkan mobil LCGC 3 baris yang memiliki tampilan sama seperti Toyota Calya, yaitu Daihatsu Sigra.

Sama seperti Toyota Calya, Daihatsu Sigra pun memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang, mobil ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang sedang mencari mobil keluarga murah dan irit.

Selain itu didalamnya juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur modern dan canggih, serta harga yang ditawarkan lebih terjangkau dari Toyota Calya.

Mobil ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.000 cc dan mesin berkapasitas 1.200 cc, tergantung kebutuhan saja.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihan Honda Civic Estilo, Ternyata Mobil Ini Juga Punya Beberapa Kelemahan!

BACA JUGA: Toyota Innova Zenix 2023 Menjadi Mobil Terlaris, Apa Sih Penyebabnya Kok Bisa Gitu?

Daihatsu Ayla

Dibandingkan dengan mobil-mobil LCGC lainnya, Daihatsu Ayla menjadi mobil LCGC paling murah, namun tenang saja meskipun harganya murah mobil ini sudah dilengkapi fitur-fitur mumpuni kok.

Beberapa di antaranya seperti sistem pengereman ABS dan EBD, sensor back sonar untuk menghindari terjadinya tabrakan dengan objek di belakangnya.

Selain itu, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar irit serta perawatan mesinnya cukup mudah, sparepartnya juga sangat murah dan mudah didapat.

Itulah beberapa rekomendasi mobil LCGC irit dan murah 2023, bagaimana apakah kamu tertarik memiliki salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: