Hajat Akan Terkabul, Dosa Dihapus dan Rezeki Lancar, Gus Baha Anjurkan lakukan Amalan Ini Usai Sholat Tahajud

Hajat Akan Terkabul, Dosa Dihapus dan Rezeki Lancar, Gus Baha Anjurkan lakukan Amalan Ini Usai Sholat Tahajud

Hajat Akan Terkabul, Dosa Dihapus dan Rezeki Lancar, Gus Baha Anjurkan lakukan Amalan Ini Usai Sholat Tahajud -Tangkap layar -Freepik.com

Gus Baha menyampaikan bahwa saat sepertiga malam, bila seorang melaksanakan maksiat, Allah tidak akan dirugikan, begitu juga bila seseorang taat pada waktu tersebut, Allah tidak akan diuntungkan.

"Memang Allah itu Al-qoyyum. Dzat Yang berdiri sendiri, Tetapi untungnya Allah Maha Pengasih, itu tidak masalah bagi-Nya," ungkap Gus Baha.

Menurut Gus Baha, amalan yang disarankan pada sepertiga malam usai shalat tahajud adalah membaca Istighfar meminta ampunan kepada Allah).

"Jadi mereka mengakhiri istighfar sebab telah siang. Tidak henti-hentinya mereka meminta ampun, sehingga berhari-hari lamanya mereka meratapi kealpaannya," papar Gus Baha.

Menurut pandangan ataupun penekanan yang diungkapkan, seorang yang beristighfar di sepertiga malam diyakini akan memperoleh apa yang mereka cari ataupun hajat mereka akan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Mereka juga kembali beribadah dan benar-benar memperoleh apa yang dicari. Sebab semalaman beristighfar, saat pagi akan mendapatkan apa yang dicari," terang Gus Baha.

"Karena ia berdoa di momen terkabulnya doa. Yaitu di sepertiga malam terakhir," jelas Gus Baha.

Gus Baha juga menjelaskan bagi mereka yang rajin beristighfar, Allah akan mengampuni dosa-dosanya, serta ketika mereka meminta suatu, maka keinginannya akan dikabulkan oleh Allah.

Itulah penjelasan Gus Baha tentang amalan usai sholat tahajud supaya hajat dikabulkan, dosa diampuni serta rezeki lancar. Semoga bermanfaat teman-teman.(*)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: