4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah BPOM, Bikin Glowing Bebas Keriput Tanpa Efek Samping

4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah BPOM, Bikin Glowing Bebas Keriput Tanpa Efek Samping

4 Sabun untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah BPOM, Bikin Glowing Bebas Keriput Tanpa Efek Samping-Youtube.com/ dn natural beuaty-

Bagi kamu yang tengah mencari pembersih wajah untuk usia 40 tahun keatas. Maka, Skintific 5x Ceramide Low pH Cleanser Wash bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk yang sempat viral di sosial media ini dikenal akan kombinasi kandungannya yang unik. Diketahui, dalam setiap kemasannya mengandung 5 jeni ceramide yang efektif melembutkan dan melembabkan kulit. 

Selain itu, ada pula hyaluronic acid serta niacinamide yang dapat memperbaiki skin barrier. Bahkan, dengan pemakaian teratur dapat mencerahkan wajah secara merata. 

Teksturnya yang ringan juga sangat nyaman digunakan di kulit. Tenang aja, bebas kandungan fragrance jadi tidak menimbulkan iritasi. 

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras dalam 1 Malam, Solusi Kulit Mulus Bebas Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA: 4 Sabun Wajah Pria yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Cerah Ganteng Tanpa Kusam dan Kerutan

Cocok banget digunakan semua jenis kulit. Apalagi, jika kamu kerap mengalami kulit kering dan wajah kusam. Menarik, bukan?

4. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Wash

Sabun untuk menghilangkan kerutan di wajah bpom yang terakhir adalah Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Wash. Produk lokal asli Indonesia ini merupakan sabun dengan tekstur jelly yang lembut. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

Adapun kandungan yang digunakan merupakan kombinasi dengan japanese mugwort, tea tree oil, peppermint serta centella asiatica. Sehingga, memberikan efek kulit yang glowing. 

Produk satu ini juga diklaim mampu membersihkan wajah dari debu, kotoran, minyak berlebih tanpa meninggalkan efek kering. Cocok banget digunakan semua jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun.

Jadi, kalau ditanya bagaimana cara agar kulit tidak keriput? Maka, kamu bisa menggunakan salah satu sabun di atas sebagai solusinya. Menarik, bukan?

Demikian rekomendasi sabun untuk menghilangkan kerutan di wajah bpom yang dapat kamu coba. Semoga, informasi ini bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: