Inilah 3 Resep Menu Makan Siang Rumahan Dari Ayam yang Enak dan Gampang Bikinnya

Inilah 3 Resep Menu Makan Siang Rumahan Dari Ayam yang Enak dan Gampang Bikinnya

Inilah 3 Resep Menu Makan Siang Rumahan Dari Ayam yang Enak dan Gampang Bikinnya-Youtube.com/Domo Bramantyo-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 resep menu makan siang rumahan dari ayam yang enak dan gampang bikinnya. Penasaran bukan? Yuk, simak dibawah ini!

Terlalu banyak pilihan menu makan siang untuk disajikan, justru malah membuat bingung memilihnya. Tak jarang pula membuang waktu sia-sia hanya untuk memilih menu makanan yang enak dan gampang bikinnya.

Apalagi, buat kamu yang ingin membawakan bekal untuk anak maupun suami. Agar orang yang kamu sayangi ga jajan sembarangan, tapi tetap merasa kenyang.

Dengan bekal makan siang, anak maupun suami akan jauh lebih hemat dan terjamin kebersihan serta kesehatannya. Memilih menu makanan sehari-hari agar tidak bosan bagi keluarga mungkin akan membuat kepala jadi sedikit pusing.

BACA JUGA:Apa Saja Sih Resep Olahan Daging Sapi Praktis untuk Menu Makanan Sehari-Hari? Yuk Intip Ada Apa Aja!

BACA JUGA:Daging Sapi Bisa Diolah Jadi Apa Saja? Yuk Cek 4 Resep Olahan Daging Sapi dengan Cita rasa Nusantara Lezat

Daging ayam dapat diolah menjadi menu apa saja. Mulai dari tumisan, gorengan, hingga sayur. 

Daging ayam sangat mudah ditemukan dan harganya terjangkau dibandingkan sapi dan kambing. Bahan makanan ini bisa kamu andalkan untuk masakan sehari-hari.

Inilah 3 Resep Menu Makan Siang Rumahan Dari Ayam yang Enak dan Gampang Bikinnya.

Dikutip dari sasa.co.id, 3 resep menu makan siang rumahan dari ayam yang enak dan gampang bikinnya.

1. Ayam goreng kalasan

Ayam goreng kalasan memiliki ciri khas yaitu menggunakan ayam kampung dengan bumbu ungkep yang sederhana. Sedangkan untuk rasanya sendiri gurih sedikit manis karena menggunakan gula Jawa. 

Terdapat dua tipe ayam kalasan, yaitu ada  dilengkapi dengan kremesan dan ada yang tidak. Menu Ayam Goreng Kalasan ini akan semakin nikmat jika dimakan dengan sambal yang pedas dan juga lalapan. 

BACA JUGA:Apa Saja Sih Berbagai Olahan dari Buah Durian yang Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah? Cek Beberapa Resep Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.briliofood.net/resep/7-ide-menu-makan-siang-ala-rumahan-lezat-tidak-bikin-bosan-dan-mudah-dibuat-2307312.html