Jus Penghancur Lemak dari Buah, Cocok Dicoba untuk Berat Badan 60 Kg Ke Atas

Jus Penghancur Lemak dari Buah, Cocok Dicoba untuk Berat Badan 60 Kg Ke Atas

Jus penghancur lemak dari buah-azerbaijan_stockers/freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Jus penghancur lemak dari buah bisa menjadi minuman yang bisa dikonsumsi setiap hari, apalagi untuk kamu yang memiliki kelebihan berat badan, dan ingin coba untuk diet

Meskipun cara diet sendiri sebenarnya ada banyak car, namun kamu bisa mulai mencobanya dengan mengonsumsi jus buah secara rutin. 

Jus sendiri meurpakan minuman yang dibuat untuk mengeluarkan cairan alami yang diperoleh dari buah atau sayur. Nah di dalamnya terdapat banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh kita. 

Tidak hanya itu bahkan mengonsumsi jus secara rutin mampu membantu menurunkan berat badan kita. 

BACA JUGA:Bingung Mulai Diet dari Mana? Yuk Biasakan Minum Jus Apel Dijamin Berat Badan Turun, Gini Penjelasanya

BACA JUGA:Punya Darah Rendah Tapi Ingin Diet? Inilah Resep Kombinasi Jus Nanas yang Ampuh Turunkan BB dan Atasi Anemia

Apa saja kira-kira bahan yang akan digunakan untuk membuat jus penghancur lemak dari buah ini, maka simak penjelasan pada artikel ini sampai habis. 

Jus Penghancur Lemak dari Buah: Kandungan dan Nutrisinya 

1. Nanas

Nanas adalah buah yang mengandung rendah kalori sehingga sangat aman untuk orang yang sedang diet. Selain itu kandungan serat dan airnya yang cukup tinggi, membuat jus buah yang satu ini mampu memberikan rasa kenyang yang cukup lama saat mengonsumsinya.

Sementara itu kandungan enzim bromelain yang terdapat di dalam nanas, dan kandungan ini mampu meningkatkan proses pembakaran lemak di dalam tubuh yang nantinya dapat mempengaruhi penurunan berat badan. 

2. Timun 

Bahan yang selanjutnya akan digunakan untuk membuat jus penghancur lemak ini adalah timun. Timun mengandung banyak air yang nantinya akan meningkatkan metabolisme dalam tubuh. 

BACA JUGA:Sudahkah Anda Tahu? 5 Manfaat Konsumsi Jus Hijau Ini Bagus untuk Diet dan Meningkatkan Kekebalan Imun Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: