6 Trik Psikologi agar Terlihat Menarik di Depan Orang Lain dalam Sekejap tanpa Butuh Banyak Usaha

6 Trik Psikologi agar Terlihat Menarik di Depan Orang Lain dalam Sekejap tanpa Butuh Banyak Usaha

trik psikologi agar terlihat menarik di depan orang lain-freepik.com-freepik.com

Hal ini terjadi karena seseorang dapat meniru ekspresi bahkan gerakan tubuh orang lain, dan itulah yang pada akhirnya akan membuat seseorang akan terlihat dan nampak mirip dari segi emosinya. 

Nah, jadi hal ini juga perlu kamu terapkan di dalam dirimu, kamu perlu mengkomunikasikan sesuatunya secara positif, tidak hanya komunikasi verbal saja, tetapi juga komunikasi non-verbalnya. 

2. Perbaiki postur tubuh 

Hal yang selanjutnya dapat menarik perhatian seseorang adalah postur tubuh. Postur tubuh akan sangat berpengaruh dalam menunjang tingkat keprcayaan diri seseorang. 

Meningkatnya kepercayaan diri ini disebabkan oleh adanya postur tubuh yang baik, dan hal ini mampu mengaktifkan hormon testosteron sebanyak 20 persen. 

BACA JUGA:Tips Parenting dr Aisah Dahlan dalam Mengenal Watak Anak, Apakah Termasuk Introvert, Extrovert, atau Ambivert?

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Kamu Melankolis? Kenali 9 Kelebihan Orang Berwatak Melankolis Menurut dr. Aisah Dahlan

Postur tubuh ini termasuk posisi kamu saat berdiri, berjalan dan juga saat duduk. Usahakan untuk tegap namun tidak terlalu kaku, dan hindari postur tubuh yang membungkuk. 

3. Pasang kontak mata dengan penuh percaya diri 

Trik psikologi agar terlihat menarik di depan orang lain yang berikutnya yaitu dengan cara memasang kontak mata yang meyakinkan.

Mata adalah jendela jiwa, yang mana melalui mata seseorang dapat membaca bagaimana suasana hatinya dan emosi apa yang sedang dirasakan. 

Maka dari itu, kamu bisa memasang kontak mata yang meyakinkan, namun tetap terlihat hangat, sehingga orang lain yang melihatnya dapat merasakan emosi positif yang terpancar dari dirimu.  

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Penuh keberuntungan dengan Watak Nohan Rembulan, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Cara Mengenal Watak Seseorang dari Pertanyaan yang Sering Diucap Menurut dr Aisah Dahlan

4. Senyum tanpa terlihat gigi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: