Mau Jogging tapi Bingung Milih Sepatu? Ini 5 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik Mulai dari 100 Ribuan

Mau Jogging tapi Bingung Milih Sepatu? Ini 5 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik Mulai dari 100 Ribuan

rekomendasi sepatu running terbaik mulai dari 100 ribuan-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Untuk kamu yang ingin memulai jogging, berikut ini rekomendasi sepatu running terbaik mulai dari 100 ribuan. 

Olahraga jogging atau lari memang menjadi pilihan yang baik untuk menjaga stamina, kesehatan dan bahkan menjaga berat badan kita. 

Oleh karena itu, untuk menunjang performa terbaik saat jogging atau lari, maka kamu perlu melakukan persiapan dengan baik, dimulai dari memilih sepatu yang nyaman untuk digunakan. 

Sepatu jogging atau lari ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya memiliki cushioning yang mampu meredam benturan saat berlari, memiliki insole dan outsole yang baik, dan juga dilengkapi dengan air circulation booster

BACA JUGA:Inilah 4 Jenis Sepatu Lari yang Cocok untuk Pemula yang Ingin Berolahraga Rutin untuk Turunkan BB

BACA JUGA:Berapa Durasi Berjalan Kaki untuk Bisa Turunkan Berat Badan?

Beberapa keunggulan tadi mampu mengurangi terjadinya risiko cidera saat jogging atau berlari. Berikut ini rekomendasi beberapa sepatu yang cocok untuk kamu miliki. 

Rekomendasi Sepatu Running Terbaik Mulai dari 100 Ribuan

1. Leedo 

Rekomendasi sepatu running terbaik yang pertama adalah Leedo. Merk sepatu yang satu ini, cocok untuk kamu yang punya budget pas-pasan, sebab harganya bahkan ada yang mulai dari 90 ribuan. 

Meskipun harganya cukup murah, namun sepatu Leedo ini sudah dibekali dengan cushioning yang empuk untuk meredakan benturan dan mengurangi risiko cidera pada otot. 

Selain digunakan untuk berolahraga, sepatu Leedo ini juga cocok untuk kamu gunakan saat pergi ke sekolah, bekerja dan hangout. 

BACA JUGA:Jalan Kaki 30 Menit dapat Membakar Berapa Kalori Ya? Sebab Olahraga yang Satu Ini Terlihat Cukup Mudah

BACA JUGA:4 Tips Langsing dan Sehat Ala Dewi Hughes, Rahasia Diet yang Cocok untuk Usia 40 tahun Keatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: