Rekomendasi Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan, Bisa Dipakai Mudik Lebaran Bersama Keluarga Ke Kampung Halaman!

Rekomendasi Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan, Bisa Dipakai Mudik Lebaran Bersama Keluarga Ke Kampung Halaman!

Mobil 3 Baris Murah 100 Jutaan--Instagram/wahidmobil.id

Honda Mobilio sendiri, pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2014, dan kehadirannya sukses mencuri perhatian dan minat para konsumen di Indonesia.

Masuk ke dalam segmen mobil MPV, membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, karena kemampuan kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang didalamnya.

Saat ini, Honda Mobilio generasi pertamanya sudah dibandrol dengan harga dibawah Rp 100 jutaan, berdasarkan beberapa postingan yang kami lihat di market place, sehingg cocok untuk kamu yang ingin memiliki mobil namun dengan budget terbatas.

BACA JUGA:3 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut, Awet Seharian Bikin Tampil Percaya Diri Tanpa Takut Bau Keringat

BACA JUGA:Bagaimana Ciri-ciri Mobil Bekas yang Pernah Kecelakaan? Jangan Sampai Tertipu Makanya Simak Inilah Ulasannya!

3. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil 3 baris murah 100 jutaan selanjutnya ada Daihatsu Xenia, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang dijuluki sebagai mobil keluarga sejuta umat ini.

Daihatsu Xenia sendiri, pertama kali masuk pasar mobil Tanah Air pada tahun 2003, salah satu hal yang membuatnya banyak digemari karena memiliki beberapa keunggulan.

Mulai dari konsumsi bahan bakarnya yang irit, perawatan mesinnya yang mudah dan murah, serta memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 sampai 8 orang didalamnya.

BACA JUGA:Ada Rencana Menikah Tahun ini? 4 Bulan Baik untuk Menikah Menurut Primbon Jawa, Bisa Bawa Keberkahan

BACA JUGA:Hemat Biaya! 4 Rekomendasi Mobil Bekas dengan Kapasitas 5 Seater yang Cocok untuk Keluarga Kecil Saat Mudik

4. Nissan Evalia

Kami juga menawarkan Nissan Evalia, yang pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 2009 dan resmi masuk Indonesia pada tahun 2012, dan dulu ketika pertama kali diluncurkan dibandrol harga Rp 150 juta.

Pada bagian mesinnya sendiri, Nissan Evalia ini menggunakan mesin yang sama digunakan oleh Nissan grand Livina, dan berkapasitas 1.498 cc 4 silinder.

Mesin berkapasitas 1.498 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 108 Hp dengan torsi puncaknya mencapai angka 143 Nm, cukup untuk sekelas mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: