Review Jujur 2 Top Lip Cream Hanasui Boba vs Matcha Edition, Tahan Lama dengan Harga 20 Ribuan Aja!

Review Jujur 2 Top Lip Cream Hanasui Boba vs Matcha Edition, Tahan Lama dengan Harga 20 Ribuan Aja!

Review jujur 2 top lip cream Hanusui Boba vs Matcha Edition.-Lemon8-

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! 3 Cara Memilih Cushion Hanasui Sesuai Warna Kulit, Jadi Ga Bikin Abu-Abu

Semua shade dari matcha edition punya kesan natural. Namun jika kamu mencari warna dengan kesan natural yang juga memberi tampilan lebih percaya diri untuk penggunaan sehari-hari, shade 03 Matchaciano bisa kamu coba.

Baik Boba maupun matcha edition dari lip cream Hanasui ini punya tipe warna dasar nude. Warna nude ini selalu jadi andalan sebagai warna dasar dalam pemakaian produk bibir pada rangkaian make up.

Jadi, dijamin ngga akan gagal kalo dijadiin pilihan pelengkap make up bibir kamu ladies. Tingga disesuaikan dengan tone kulit dan mood kamu.

Tekstur dan Ketahanan

Karena masih dari tipe lip produk yang sama yaitu Hanasui Mattedorable Lip Cream, keduanya memiliki formula yang hampir sama dari segi tekstur dan ketahanan.

Memiliki tekstur liquid yang creamy dan mudah diratakan. Memiliki coverage yang tinggi dan hasil akhir pemakaian yang matte, ringan di bibir, dan on point atau tidak tidak mudah creck. Aplikator kuas yang lembut, sangat nyaman saat digunakan. 

Cocok untuk pemakaian sehari-hari. Karena kedua edisi lip cream hanasui ini memiliki ketahanan yang lumayan lama loh. Dengan harga kisaran 20 ribuan aja, tapi kualitas berani diadu. Punya klaim ketahanan hingga 12 jam, dan terbukti masih masih on point dalam kurun waktu pemakaian 6-8 jam.

Jika dipakai minum dan makan pun masih aman, tidak sepenuhnya langsung hilang. Masih tetep terlihat kesan pemakaiannya. Tinggal sedikit di touch up ulang lipcreamnya. 

Benefit lain yang terkandung dalam lip cream hanasui boba edition adalah klaim mereka yang sudah mengandung vutamin E, dan olive oil yang memperthankan kelembaban bibir setelah pemakain lip cream.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Warna Lipstik Hanasui yang Cocok untuk Remaja, Tutupi Bibir Hitam Anti Luntur Seharian!

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Lipstik Warna Coklat yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Mampu Menutupi Garis Hitam di Bibir

Packaging Produk

Salah satu daya tarik Hanasui Mattedorable Lip Cream ini adalah packaging mereka yang manis dan lucu. Hanasui mengusung tema yang sangat kreatif yaitu Boba dan Matcha Edition.

Menyesuaikan temanya, kemasan lip cream hanasui boba edition didesain dengan warna krem, dengan detail gambar gelas berisi boba warna putih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: