Makin Keren! Inilah 5 Rekomendasi Jaket Denim Pria Terbaik dan Berkualitas, Harga Dibawah 300 Ribuan

Makin Keren! Inilah 5 Rekomendasi Jaket Denim Pria Terbaik dan Berkualitas, Harga Dibawah 300 Ribuan

Makin Keren! Inilah 5 Rekomendasi Jaket Denim Pria Terbaik dan Berkualitas, Harga Dibawah 300 Ribuan-Youtube.com/Exmodis-

Denim Jacket Men Sandwash dijual dengan harga mulai dari Rp 225 ribu.

2. Livehaf – Waze Denim Jacket Black

Rekomendasi jaket denim pria terbaik dan berkualitas, harga dibawah 300 ribuan yang kedua adalah Livehaf – Waze Denim Jacket Black. Livehaf merupakan salah satu brand lokal yang memproduksi fashion item koleksi pria termasuk jaket denim.

Salah satu produk jaket denimnya yang sangat disarankan adalah jaket Waze Denim Jacket Black. Yang menarik dari  jaket ini adalah desainnya unisex sehingga bisa digunakan oleh pria dan wanita serta sudah melalui proses washing untuk memperoleh warna unik.

Jaket denim dengan desain keren bisa menggunakannya dengan gaya kancing dilepas terbuka. Livehaf – Waze Denim Jacket Black dibanderol dengan harga mulai dari Rp 229.200 saja.

BACA JUGA:Begini Tips Membersihkan Setrika Gosong Pakai Pasta Gigi, Ampuh Bikin Setrika Kinclong dan Licin Lagi! 

BACA JUGA:Paling Sesuai dengan Budget-mu, Ini 5 HP RAM 12 GB yang Turun Harga di Bulan Mei 2024!

3. Brodo – Denim Jacket

Rekomendasi jaket denim pria terbaik dan berkualitas, harga dibawah 300 ribuan yang ketiga adalah Brodo – Denim Jacket. Brodo merupakan brand lokal yang terkenal sukses dengan sepatu kulitnya dan kini juga memproduksi jaket denim. 

Jaket denim pria ini memiliki desain yang timeless sehingga dapat digunakan di tren fashion kapanpun di masa depan. Selain itu,  desainnya juga  unisex sehingga dapat dipakai wanita dan pria. 

Terbuat dari bahan stretch denim fabric yang tak terlalu tebal sehingga nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Brodo – Denim Jacket dibanderol  dengan kisaran harga Rp295 ribu saja.

4. houseofcuff – Jeans Jacket

Rekomendasi jaket denim pria terbaik dan berkualitas, harga dibawah 300 ribuan yang keempat adalah houseofcuff – Jeans Jacket. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Glowing Permanen Gak Pakai Lama

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Bersih Bebas Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: