Tampil Kekinian Lewat 4 HP Brand Transsion Terbaru dengan Wireless Charging! Mulai Infinix, ITEL, Hingga Tecno

Tampil Kekinian Lewat 4 HP Brand Transsion Terbaru dengan Wireless Charging! Mulai Infinix, ITEL, Hingga Tecno

HP brand Transsion terbaru--freepik.com

Salah satu keunggulannya adalah mesin X-Boost di mana merupakan launcher game Infinix yang memungkinkan peningkatan stabilitas selama bermain game. Sedangkan dayanya sendiri ada baterai 5000 mAh yang didukung fast charging 33W.

Selain itu, HP ini diklaim dapat bertahan dalam 1600 siklus pengisian daya yang berarti lebih dari 4 tahun jika HP brand Transsion terbaru satu ini digunakan setiap hari. Namun yang disayangkan adalah tidak ada kamera 0,5-nya.

Tidak perlu menguras kantong dalam-dalam, kamu sudah bisa mendapatkan ponsel ini di kisaran harga Rp2.199.000 untuk RAM 8/256 GB atau Rp2.499.000 untuk RAM di angka 12 GB.

BACA JUGA Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

BACA JUGA 4 HP 5G Harga 2 Jutaan yang Turun Harga di Awal Mei 2024, Makin Murah dengan Konektivitas Tinggi

ITEL RS4 

Tidak mau ketinggalan, merk ITEL juga turut mengisi daftar rekomendasi HP brand Transsion terbaru, sekaligus menjadi HP terakhir yang akan dibahas dalam artikel ini. 

HP rilisan April 2024 ini hadir dengan performa luar biasa di harga 2 jutaan kecil. Chipset-nya pakai MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan internal 256 GB UFS 2.2.

Performa yang dihasilkan berhasil jadi salah satu yang terbaik di harga segini. Main game lancar dan multitasking dijamin kebal terhadap gangguan.

Bahkan di harga yang tergolong rendah, ada fitur pendukung lain yang nambahin kenyamanan saat main game seperti adanya speaker stereo dan gyroscope hardware.

Selain itu layarnya juga mulus karena udah mendukung refresh rate 120 Hz dengan lebar 6,6 inci.

Lalu untuk dayanya sendiri pakai baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 45W yang mana dalam setengah jam bisa terisi 78% dan kalau sampai penuh cuma butuh 1 jam lebih 15 menit.

Kemudian kalau dari fotografinya ada kamera utama 50 MP dan kamera depan 8 MP, meski memang cukup disayangkan tidak ada kamera ultrawide-nya.

Lalu yang mesti diperhatikan lagi adalah mic-nya cuma ada satu sehingga rawan tertutup kalau lagi dipakai main game dan belum ada jaminan soal update OS-nya.

Sama seperti HP brand Transsion terbaru lainnya dalam artikel ini, kamu juga tidak membutuhkan biaya besar untuk mendapatkan ponsel satu ini, yakni hanya mulai di kisaran Rp1.799.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: