HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Screen Mulus untuk Scrolling Sampai Gaming!

HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Screen Mulus untuk Scrolling Sampai Gaming!

HP layar IPS LCD refresh rate 120 Hz termurah--freepik.com

Tecno Camon 19 Pro

Selanjutnya kamu juga bisa mempertimbangkan Tecno Camon 19 Pro sebagai salah satu HP layar IPS LCD refresh rate 120 Hz termurah. Untuk persoalan performa,

HP ini hadir dengan penggunaan chipset MediaTek Helio G96 fabrikasi 12 nanometer serta dukungan RAM 8/128 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 347.910 poin.

HP ini juga memiliki konfigurasi layar 6,8 inci berpanel IPS LCD yang memiliki refresh rate 120 Hz dengan touch sampling rate 240 Hz guna menjamin kemulusan dan responsivitas layar yang tinggi.

Untuk mendukung setiap aktivitas fotografimu, HP ini menawarkan triple kamera yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa telephoto 50 MP, lalu lensa depth 2 MP. Tak perlu khawatir soal ketahanan dayanya, HP ini sudah dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan 33 watt fast charging melalui USB Type-C.

Terdapat juga beberapa fitur pelengkap di antaranya NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono. Untuk harganya, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 1,9 jutaan.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Tecno Pova 5

Di daftar rekomendasi HP layar IPS LCD refresh rate 120 Hz termurah terakhir yang bisa direkomendasikan kepadamu, akan disajikan deskripsi Tecno Pova 5, di mana pada sektor performa HP ini mengandalkan chipset unggulan di kelasnya yaitu MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer dengan RAM luas 8/256 GB. HP ini juga berhasil meraih skor AnTuTu V10 di angka 410.000 poin.

Sedangkan untuk layarnya pun cukup luas yaitu berukuran 6,78 inci dengan panel IPS LCD. Menariknya, HP ini hadir dengan resolusi full HD plus serta mendukung refresh rate 120 Hz. 

HP ini juga menawarkan kamera belakang 50 MP serta kamera depan 8 MP. Sektor lain yang membuatnya menarik adalah kapasitas baterai yang cukup besar, di mana HP ini dibekali baterai dengan kapasitas hingga 6000 mAh. Selain itu, dayanya dapat terisi dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu hingga 66 menit berkat teknologi fast charging 45 watt-nya.

Tecno Pova sebagai HP layar IPS LCD refresh rate 120 Hz termurah ini juga menawarkan pengalaman suara yang impresif karena menawarkan fitur speaker stereo yang cukup lantang. Selain itu, terdapat juga fitur NFC, audio jack 3,5 mm, dan USB Type-C.

Jika tertarik, smartphone terakhir dalam daftar HP layar IPS LCD refresh rate 120 Hz termurah ini bisa kamu dapatkan mulai 1,9 jutaan.

BACA JUGA HP Layar Lengkung Paling Responsif dengan Harga Murah, Sudah Pakai Panel AMOLED dan Refresh Rate 120 Hz!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: