4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

smartwatch terbaik untuk olahraga dan kesehatan--freepik.com

Terdapat juga fitur AI Running Codes untuk memandu dan memantau perkembangan olahraga lari secara detail ditambah dengan dukungan modul GPS Dual Band yang dapat melacak rute dan jarak secara lebih akurat.

Selain olahraga, smartwatch ini juga menghadirkan pemantauan detak jantung generasi 5.0 plus Huawei Trusin yang mampu memantau detak jantung maupun saturasi oksigen secara lebih baik dan akurat secara Real Time. Untuk aktivitas ringan, smartwatch ini mampu bertahan hingga 14 hari.

Jika kamu tertarik, smartwatch ini dibnderrol mulai 2,5 jutaan.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Huawei Watch GT4

Daftar terakhir dari rekomendasi smartwatch terbaik untuk olahraga dan kesehatan di artikel ini kembali menghadirkan produk dari Huawei, yakni Huawei Watch GT4, di mana smartwatch ini dibuat dengan material Armor Aluminium with Classic Octagonal Design yang hadir dengan empat pilihan warna yakni hitam, coklat, putih, dan hijau. 

Namun yang membuat smartwatch Huawei ini benar-benar unggul adalah kemampuannya untuk disesuaikan dengan kepribadian pengguna dengan lebih dari 25.000 opsi watch face yang dapat dipilih serta widget yang dapat sesuaikan.

Kamu dapat mengekspresikan kreativitas yang sesuai dengan keinginan. Fitur always on display-nya pun memberikan kemudahan melihat waktu kapan saja.

Smartwatch yang ada di daftar terakhir smartwatch terbaik untuk olahraga dan kesehatan ini juga dilengkapi dengan fitur kesehatan monitoring dan lima sensor utama.

Untuk mendukung fungsionalitasnya yang lengkap, desain tahan air hingga 5 ATM menambah daya tahannya, sementara baterai besar berkapasitas 524 mAh membuatnya mampu bertahan lebih dari 2 minggu.

Untuk harga smartwatch ini dibanderol mulai 3,1 jutaan.

BACA JUGA HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Screen Mulus untuk Scrolling Sampai Gaming!

BACA JUGA Ada Beragam Fitur Kesehatan, Ini Spesifikasi Lengkap ORAIMO Watch 4 Plus! Smart Canggih Cuma 300 Ribuan!

Jadi, smartwatch mana, nih, dari daftar smartwatch terbaik untuk olahraga dan kesehatan di atas yang paling memenuhi kebutuhan kesehatanmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: