Jadi Jawara! Ini 5 HP POCO dari Xiaomi dengan Harga Terjun Bebas, Hadirkan Spek yang Bengis Abis

Jadi Jawara! Ini 5 HP POCO dari Xiaomi dengan Harga Terjun Bebas, Hadirkan Spek yang Bengis Abis

HP POCO dari Xiaomi dengan harga terjun bebas--freepik.com

BACA JUGA Daftar HP Xiaomi Kelas Flagship Paling Worth It untuk Dibeli 2024! Kualitas Juara, Harga Tak Sampai 12 Juta

POCO X5 5G

Di masa keemasannya dulu, POCO X5 5 yang kini menjadi bagian dari HP POCO dari Xiaomi dengan harga terjun bebas merupakan HP gaming murah yang laku keras di pasaran.

Spek yang ditawarinnya cukup berimbang mulai dari layar cakep dengan AMOLED 120 Hz, triple kamera 48 MP yang lumayan jernih, dan tentunya chipset gesit Snapdragon 695 5G. Untuk mainin PUBG Mobile dia bisa sampai di settingan smooth extreme dan gyroscope-nya udah hardware.

Nah spek pendukungnya juga termasuk oke, sebut aja kayak baterai 5000 mAh dengan fast charging 33 watt, fitur NFC, dan tentunya ada fitur penambah RAM 5 GB juga.

Lanjut membahas harga jualnya kalau dulu varian 6/128 GB dijual seharga 3,5 juta, sekarang harganya udah turun jadi 2,3 jutaan.

BACA JUGA HP Mewah Dijual Murah! Daftar Samsung Galaxy S yang Obral Harga, Turun Sampai Jutaan Padahal Spek Kelas Sultan

BACA JUGA Daftar HP Spek Gaming yang Jadi Kunci Kemenangan di Setiap Permainan! Libas Mobile Legends Sampai Free Fire

Poco X5 Pro 5G 

Mengisi daftar terakhir HP POCO dari Xiaomi dengan harga terjun bebas yang bisa direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini ada POCO X5 Pro 5G yang masih worth it untuk kamu beli.

Menariknya dari HP ini dalah kamu bakal dapatin chipset Snapdragon 778G 5G yang dulunya cuma ada di HP 4 jutaan dengan jaringan yang udah support 5G. Performa gaming-nya juga lumayan menjanjikan dengan panel layarnya yang udah cakep banget karena udah AMOLED 120 Hz.

Apalagi kamera belakangnya punya resolusi 108 MP dengan detail yang begitu apik.

Membahas harga jualnya, kalau dulu varian 6/128 GB dijual seharga 4 jutaan sekarang jadi 3,4 jutaan aja.

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Dari daftar HP POCO dari Xiaomi dengan harga terjun bebas di atas, kiranya HP mana yang paling menarik dan kamu rasa paling worth it setelah mengalami penurunan harga? Rasanya sayang jika kamu melewatkan informasi di atas dalam memilih HP impian. Jadi, jangan lupa untuk mempertimbangkan HP yang ada di dalam daftarnya guna kebaikanmu, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: