Pilihan Konsumen Cerdas! 5 Mobil Keluarga Murah yang Irit BBM Ini Cocok untuk Harian, Dijamin Pengeluaran Irit

Pilihan Konsumen Cerdas! 5 Mobil Keluarga Murah yang Irit BBM Ini Cocok untuk Harian, Dijamin Pengeluaran Irit

Mobil Keluarga Murah yang Irit BBM--Instagram/toyotasurabaya_heru

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat ini, sejak generasi pertamanya sampai generasi terbarunya sekarang, pamornya tidak pernah redup, bahkan selalu naik daun.

Jika generasi sebelumnya menggunakan sistem penggerak RWD, saat ini generasi terbarunya sudah menggunakan sistem penggerak roda FWD atau penggerak roda depan.

Mengenai dapur pacunya sendiri, tidak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, namun performa mesinnya tentu jauh lebih mantap, dan hadir dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc, kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM Ini Cocok untuk Keluarga!

BACA JUGA:Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

3. Toyota All New Corolla Altis

Rekomendasi mobil keluarga murah yang irit bbm selanjutnya adalah Toyota All New Corolla Altis, banyak konsumen tertarik dengan mobil ini karena adanya aturan baru PPnBM, sehingga harganya lebih terjangkau.

Selain cocok untuk para anak muda, mobil ini juga cocok untuk dijadikan mobil keluarga, karena memiliki ruang kabin yang nyaman bagi penumpangnya.

New Corolla Altis ini, hadir dengan mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder DOHC Dual VVT-i, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 Ps dengan torsi puncak 171 Nm.

BACA JUGA:Sudah Pasti Bisa Lebih Hemat! Inilah 5 Mobil Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc Murah dan Irit, Cocok untuk Mobil Keluarga!

4. Mitsubishi Xpander

Meskipun sebagai pendatang baru, namun mobil ini sudah berhasil mencuri perhatian para konsumen di Indonesia, terutama mereka yang sudah berkeluarga.

Mitsubishi Xpander sendiri, dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit dan memiliki tarikan mesin yang cukup kuat untuk segala medan.

Mesinnya sendiri, menggendong mesin berkapasitas 1.499 cc MIVEC DOHC 16 valve, dan ada dua varian transmisi yang ditawarkan, yaitu manual dan CVT semuanya responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: