Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

HP dengan kamera perekaman sampai 4K 60 FPS dan ada fitur OIS--freepik.com

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Samsung Galaxy A55 5G

Kemudian yang kedua di daftar HP dengan kamera perekaman sampai 4K 60 FPS dan ada fitur OIS ada Samsung Galaxy A55 5G.

HP ini dibekali tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Tiga kamera belakang ini adalah kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 12 MP dengan sudut pandang 123 derajat, dan kamera makro 5 MP.

Sementara itu, kamera depannya beresolusi 32 MP dengan bukaan f/2.2. Kamera utamanya ini menjadi satu-satunya yang dibekali OIS dan autofokus.

Untuk perekaman video, seluruh kamera dapat hasilkan video hingga resolusi 4K 30 FPS, kecuali kamera makro yang memang tak bisa dipakai buat merekam video.

Fitur penstabilan video OIS aktif di semua kamera dan semua pengaturan resolusi saat merekam video. Kamu juga bisa melakukan perpindahan kamera asalkan berada pada setelan resolusi yang sama.

Terkait hasil foto, hasilnya bagus baik dari segi ketajaman, eksposur, dan rentang dinamis. Karakter warnanya mendekati natural, kemampuan low light-nya juga baik mengingat noise yang muncul sedikit.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol mulai kisaran harga 5,5 jutaan dan kamu sudah bisa mendapatkan foto bahkan video dengan kualitas terbaik di kelas harga tersebut.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Vivo V27 5G

Lanjut ke rekomendasi HP dengan kamera perekaman sampai 4K 60 FPS dan ada fitur OIS yang ketiga ada Vivo V27 5G.

HP ini menawarkan konfigurasi triple kamera yang hadir dengan kemampuan fotografi menakjubkan sebagai kamera utamanya tersemat sensor Sony IMX766V dengan resolusi 50 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: