Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

HP dengan kamera perekaman sampai 4K 60 FPS dan ada fitur OIS--freepik.com

Tersedia juga fitur PDAF dan stabilisasi OIS pada kamera utamanya. Sementara pada kamera kedua dan ketiganya merupakan kamera 8 MP ultrawide dengan FoV seluas 120 derajat serta kamera 2 MP makro.

HP ini juga mendukung kamera depan 50 megap yang sudah disertai autookus. Pada kemampuan recording, baik kamera belakang maupun depan Vivo V27 5G mampu merekam hingga resolusi 4K di 60 FPS, tentu membuat HP ini menjadi pilihan ideal untuk kamu para content creator.

Sudah tersedia pula stabilisasi EIS dan OIS pada bagian kamera depan dan belakang. Artinya melakukan perekaman sambil panning dan berjalan pun tidak akan membuat hasilnya terasa goyang.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai kisaran harga 4,7 jutaan.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Realme 10 Pro+

Mengisi daftar terakhir dari rekomendasi HP dengan kamera perekaman sampai 4K 60 FPS dan ada fitur OIS yang disajikan di artikel ini ada Realme 10 Pro+. Di dalamnya, terdapat performa unggul seperti flagship. 

Kamera dari HP ini ini hadir dengan kualitas yang mumpuni. Tiga kamera belakangnya meliputi kamera utama autofokus 108 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP.

Seluruh kameranya dapat digunakan untuk merekam video kecuali kamera makro. Resolusi 4K 30 FPS bisa diraih pada kamera utama.

Hasil videonya sangat jernih dan detail, tetapi memang kurang stabil karena fitur penstabil gyro EIS hanya bisa aktif di 1080p. Jika kamu ingin hasil yang lebih stabil, kamu bisa menggunakan resolusi 1080p.

Adapun kamera selfie-nya hadir dengan resolusi 16 MP. Tangkapan kameranya memiliki akurasi warna yang baik skin toner pun dapat dimunculkan dengan natural. Sementara foto yang dihasilkan kamera utama pada kondisi malam hari pun cukup baik.

Untuk harga, HP ini dibanderol mulai 6,9 jutaan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: