Dibalik Kelebihannya, Ternyata Kekurangan Daihatsu Sigra juga Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membelinya!

Dibalik Kelebihannya, Ternyata Kekurangan Daihatsu Sigra juga Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membelinya!

Daihatsu Sigra --Instagram/vikrirhythm

Sementara itu, beberapa permasalahan yang sering dialami oleh pemilik adalah, indikator check engine menyala, ketika meter cluster sisi pengemudi secara tiba-tiba.

Biasanya, masalah ini sendiri muncul ketika mobil menerobos banjir atau melakukan pencucian di ruang mesin menggunakan air dengan tekanan tinggi.

Jika kamu memiliki Daihatsu Sigra, dan mengalami hal tersebut jangan langsung panik atau membawanya ke bengkel, biasanya simbol check engine ini akan mati dengan sendirinya jika sudah kering.

BACA JUGA:Cintai Produk Lokal! Simak, Spesifikasi Sepeda Listrik Sunrace Sunny yang Murah dan Sporty

BACA JUGA:Ingin Kulit Awet Muda Bebas Kendur? Ini Masker Wajah Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit

3. Air hujan masuk ke dalam kabin

Kekurangan Daihatsu Sigra selanjutnya, yang sering dirasakan oleh para pengendara adalah, pada bagian ruang kabinnya sering kemasukan air ketika hujan.

Biasanya, masalah ini terjadi karena saluran air dari kaca bagian depan, tersumbat dengan banyak kotoran, dan akhirnya membuat air masuk ke dalam ruang kabin.

Selain karena debu, tersumbatnya saluran air ini juga disebabkan terlalu sering parkir dibawah pohon, dan akhirnya rantig kecil menutupi salurannya.

BACA JUGA:Pemula Merapat! 5 Motor Listrik Murah Dibawah 20 Juta Ini, Bisa Kamu Miliki Dijamin Memuaskan!

BACA JUGA:Murah Juga Berkualitas! 5 Motor Listrik Murah Terbaik untuk Pemula Ini, Sudah Disematkan Fitur Canggih!

4. Kaca belakang pecah sendiri

Kejadian ini mungkin aneh, sebab tidak ada angin tidak ada hujan, banyak pengendara yang merasakan kalau kaca mobilnya tiba-tiba pecah sendiri, terutama pada bagian belakangnya.

Ini menjadi salah satu indikator yang disimpulkan oleh para pemilik mobil, bahwa mobil ini memiliki kualitas kaca belakang yang kurang baik.

Oleh karena itu, sarannya kepada pengendara untuk lebih waspada ketika memarkirkan mobilnya dibawah sinar matahari secara langsung, ini bisa membuat kaca pecah tiba-tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: