5 Buah yang Banyak Mengandung Kolagen Alami, Rutin Konsumsi Tiap Hari Kulit Awet Muda Jadi Kenyataan

5 Buah yang Banyak Mengandung Kolagen Alami, Rutin Konsumsi Tiap Hari Kulit Awet Muda Jadi Kenyataan

5 Buah yang Banyak Mengandung Kolagen Alami, Rutin Konsumsi Tiap Hari Kulit Awet Muda Jadi Kenyataan-Freepik.com/ lifestyle memory-

Adanya kandungan berupa vitamin C di dalamnya juga menjadi sumber antioksidan terbaik. Sehingga, membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas yang berbahaya. 

BACA JUGA:Begini Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Bikin Glowing Tanpa Makeup

Buah satu ini bisa kamu konsumsi langsung atau dengan menjadikannya sebagai salad. Jadi, cocok banget nih untuk digunakan kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. 

4. Lemon 

Jika ditanya, apakah buah kaya kolagen aman untuk semua orang? Jawabannya tentu saja. Salah satu buah yang bisa kamu coba adalah lemon. 

Buah dengan warna kuning terang ini memiliki kadar vitamin C yang tinggi. Dilanya berfungsi sebagai antioksidan yang berperan penting dalam produksi kolagen alami kulit. 

Selain membantu meningkatkan kolagen, efek nya jua membantu mencerahkan kulit dan mengurangi munculnya tanda penuaan dini. Jadi, cocok banget untuk kamu konsumsi secara rutin.

BACA JUGA:Begini Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Bikin Glowing Tanpa Makeup

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami agar Tidak Tumbuh Lagi, Cuma Pakai Bumbu Dapur!

Adapun cara mengkonsumsinya bisa menjadi minuman yang enyergakna atau mengkonsumsinya sebagai campuran dalam makanan. Namun, pastikan kamu menggunakan jenis lemon yang segar dan matang ya. 

5. Jambu Biji

Pada urutan terakhir adalah jambu iji yang bisa kamu coba. Bahan alami satu ini memiliki kandungan vitamin C dan zinc yang efektif meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. 

Sebagi finroasmi, vitamin C membantu menjadikan strukur kulit lebih kuran dan skin barrier menjadi sehat. Sedangkan jin membantu produksi kolagen alami lebih maksimal. 

Jika ditanya, berapa banyak buah yang harus dimakan untuk mendapatkan kolagen? Maka, kamu bisa megosusminya secara rutin sebanyak 2 kali sehari sebelum makan berat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wangi Parfum Indomaret yang Enak, Aroma Manis yang Segar untuk Kegiatan Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: