Worth the Price! Inilah TWS Harga 1 Jutaan Kecil dengan Noise Cancelling Paling Optimal, Ada Dukungan Bass JBL

Worth the Price! Inilah TWS Harga 1 Jutaan Kecil dengan Noise Cancelling Paling Optimal, Ada Dukungan Bass JBL

TWS harga 1 jutaan kecil dengan noise cancelling paling maksimal--freepik.com

Bicara soal harga, semua fasilitas earphone ini bisa kamu dapatkan dengan membeli unit TWS-nya di kisaran harga 1,3 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

SounCore Liberty 3 Pro

Lalu di daftar TWS harga 1 jutaan kecil dengan noise cancelling paling maksimal yang berikutnya kamu juga bisa mempertimbangkan SoundCore Liberty 3 Pro. Earphone ini hadir dengan teknologi noise cancelling aktif, di mana teknologi ini memungkinkan tingkat isolasi suara bisa di otomatis menyesuaikan suara bising dari lingkungan sekitar. Umumnya, fitur ini memang bisa ditemukan di earbuds nirkabel kelas premium. Namun, Liberty 3 Pro menawarkan fitur tersebut dengan harga jual lebih murah.

Untuk hasil suara, earphone ini membawa rancangan dual driver termasuk driver balance armatur dari pabrikan dan driver dynamic berukuran 10,6 mm untuk memanjakan telinga pengguna. Earphone ini juga dilengkapi dengan dukungan teknologi LDC, jadi pengguna bisa menikmati streaming audio resolusi tinggi atau herous audio lewat koneksi bluetooth.

TWS di daftar TWS harga 1 jutaan kecil dengan noise cancelling paling maksimal satu ini juga bisa kamu gunakan hingga sekitar 8 jam untuk sekali isi ulang baterai. Total waktu gunanya bisa hingga 32 jam dengan bantuan case pelindungnya.

Jika kamu tertarik, earphone ini di bandereol mulai harga 1,5 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

Sony WF-100XM5

Di ulasan TWS harga 1 jutaan kecil dengan noise cancelling paling maksimal ketiga ada Sony WF-100XM5, di mana earphone ini menawarkan upgrade yang signifikan dalam hal teknologi noise cancelling dengan menghadirkan tiga mikrofon pada masing-masing earbuds termasuk dual feedback mikrofon yang dapat menyempurnakan performa noise canceling untuk frekuensi rendah.

Selain itu, earphone ini juga dipersenjatai prosesor V2 yang mengontrol mikrofon antara kedua earbuds untuk mengoptimalkan peredaman noise yang dapat beradaptasi ketika kamu pindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Yang tidak kalah menarik, earphone ini mampu memberikan pengalaman panggilan suara terbaik berkat algoritma AI noise reduction berbasis deep neural network. Kualitas panggilan akan sangat jernih dan natural meski kamu berada di lingkungan berisik.

TWS ini juga mendukung notifikasi dari beragam aplikasi seperti Spotify dan Apple Music. Dari segi daya ketahanannya, TWS ini bisa mencapai 8 jam dalam sekali charge. Mengisi daya 3 menit memungkinkan penggunaan selama 1 jam.

Bicara soal harga, earphone ini bisa kamu dapatkan mulai 3,7 jutaan. Memang lebih mahal di antara daftar rekomendasi lainnya, tetapi cukup worth it jika disandingkan dengan kualitasnya yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: