HP Terbaru dengan Sistem Operasi Android 14 Tawarkan Peningkatan Performa dan Efisiensi Energi, Mulus dan Awet

HP Terbaru dengan Sistem Operasi Android 14 Tawarkan Peningkatan Performa dan Efisiensi Energi, Mulus dan Awet

HP terbaru dengan sistem operasi Android 14--freepik.com

HP ini menghadirkan performa bertenaga di kelasnya berkat chipset Exynos 1280 fabrikasi 5 nanometer. Pada mesin pacu, HP ini juga dilengkapi RAM 8 GB serta kapasitas memori internal 128 dan 256 GB.

HP ini mengusung layar 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi full HD plus serta refresh 120 Hz yang mampu menampilkan konten yang luas secara terang dan jernih.

Terdapat juga konfigurasi triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP lengkap dengan OIS, lalu ultrawide 8 MP, serta makro 2 MP.

Soal koneksi, HP ini menawarkan port USB Type-C untuk pengisian daya, lalu speaker stereo, dan tersedia jack audio 3,5 mm.

Jika kamu tertarik, pada varian 8/128 GB HP ini dibanderol mulai 3,4 jutaan sementara pada varian 8/256 GB-nya dibanderol mulai di kisaran harga 3,7 jutaan.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Vivo V30e 5G

Lanjut ke daftar yang keempat sekaligus terakhir dari daftar HP terbaru dengan sistem operasi Android 14 ada Vivo V30e 5G.

HP ini berjalan dengan sistem operasi Android 14 dan dilapisi antar muka fantouch OS 14 dan menawarkan layar premium 6,78 inch berpanel AMOLED beresolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz.

Tak hanya itu, HP ini juga menawarkan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, ultrawide 8 MP, serta kamera depan 32 MP yang super jernih. 

HP ini juga hadir dengan chipset Snapdragon 6 gen 1 fabrikasi 4 nanometer yang mendukung keperluan sehari-hari hingga gaming tipis-tipis.

Chipset-nya ini juga dilengkapi RAM 8 GB serta dua pilihan memori internal mulai 128 GB sampai 256 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 575.000 poin.

Untuk menyokong performanya di keseharian, HP ini dibekali baterai 5500 mAh dengan fitur 44W fast charging yang mampu mengisi dengan cepat melalui USB Type-C.

Namun, sayangnya HP ini hanya mengandalkan mono speaker dan hadir tanpa audio jack. Kamu bisa memutuskan sendiri apakah kekurangan ini masih worth it jika disandingkan dengan harga HP yang dibanderol pada kisaran harga mulai dari 3,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: