Catat Tanggalnya, Steam Summer Sale 2024 Segera Datang Minggu Ini! Bersiap Untuk Diskon Game Besar-Besaran!

Catat Tanggalnya, Steam Summer Sale 2024 Segera Datang Minggu Ini! Bersiap Untuk Diskon Game Besar-Besaran!

Steam summer sale 2024-Steam-https://store.steampowered.com/

2. Diskon Besar-besaran 

Selama Steam Summer Sale 2024 ini berjalan tentunya akan ada diskon besar-besaran dari game yang dijual, karena ini adalah salah satu acara utama yang ada event ini.

Diskonnya sendiri beragam mulai dari 10 persen, 20 persen, 30 persen bahkan ada beberapa developer atau pengembang yang memberi disko sampai 80 hingga 90 persen tergantung game dan developernya.

Gamenya pun bisa dipastikan sangat beragam mulai dari game Triple AAA atau game dari developer besar seperti Rockstar dengan Grand Theft Autonya.

Dan juga dari game-game indie kecil yang dari developer indie juga seperti A Space for The Unbound dari developer Mojiken studio dan publisher Toge Production.

Jadi pastikan kamu menyiapkan uang yang banyak dan sudah mencari tahu dulu tentang game yang akan dibeli. 

Jika perlu kamu juga bisa menggunakan fitur wishlist yang ada pada platform steam agar kamu tidak ketinggalan informasi seputar diskon dari game yang kamu inginkan.

3. Fitur dan Aktivitas khusus

Selain acara diskon besar-besaran dari game dan developer yang eksis di platform steam, juga ada acara lain yang ada seperti mini game, pencapaian khusus, kartu koleksi badge dan lain sebagainya.

Bahkan tidak jarang juga akan ada trading card eksklusif yang hanya ada pada saat acara ini berjalan, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkannya.

Trading card ini juga bisa untuk membuat badge yang bisa digunakan untuk mempercantik atau memperindah profil steam kita.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

BACA JUGA:Super Epic! Akhirnya Muzan Bertemu Ubuyashiki di Demon Slayer S4 Eps 7: Ini Detail yang Mungkin Kamu Lewati

4. Kesempatan rilis game baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: