Viral di Tik Tok! 5 Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa yang Memiliki Cerita Menarik, Seru, dan Menegangkan

Viral di Tik Tok! 5 Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa yang Memiliki Cerita Menarik, Seru, dan Menegangkan

drakor action terbaik sepanjang masa-ilustrasi drakor action terbaik sepanjang masa-youtube.com

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

Tim yang dipimpin oleh Kim Do Gi seorang mantan petinju yang bekerja sebagai sopir ini pada awalnya bergabung dengan organisasi tak resmi bernama Rainbow Taxi Company.

Di sini, ia bersama dengan rekan-rekannya setimnya seperti Ahn Go Eun sang advokat dan Cho Kyung Goo sang hacker untuk memberikan keadilan untuk para korban yang tidak mendapatkan keadilan dari sistem hukum.

Untuk saat ini serial drama ini sudah mencapai Season 2 yang mana tiap season menawarkan cerita yang menarik dan plot twist yang mengejutkan para penonton.

2. Vagabond

Selain Taxy Driver, drakor Vagabond juga bisa menjadi salah satu drama korea pilihan yang dapat kalian tonton.

Vagabond sendiri merupakan drama bergenre aksi-thriller yang mengisahkan Cha Dal Gun yang yang terlibat dalam serangkaian kejadian setelah kecelakaan pesawat yang menghilangkan nyawa keponakannya.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

Di sini, ia mencoba untuk mengungkaokan kebenaran di balik kecelakaan pesawat tersebut dan menghadapi kasus besar yang sulit untuk dipecahkan.

Dalam perjalannya, ia bertemu dengan Go Hae Ri seorang agen rahasia yang bekerja sebagai pertugas. Hingga akhirnya keduanya bekerja sama untuk mengungkapkan kejahatan dan menghadapi berbagai ancaman yang mengintai.

Apakah usaha mereka dalam memecahkan permasalahan dapat terselesaikan? Dan apakah Cha Dal Gun berhasil mengungkapkan kebenaran di balik kecelakaan tersebut?

Selain menyajikan cerita yang menarik dan penuh dengan aksi yang menegangkan, Vagabond ini juga dimainkan oleh pemain yang terkenal dengan akting yang memukau seperti Lee Seung Gi, Bae Suzy, Shin Sung Rok, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: