EA Sports FC 2024 Cuma 40 ribuan? 6 Game dibawah 50 ribuan saat Steam Summer Sale 2024!

EA Sports FC 2024 Cuma 40 ribuan? 6 Game dibawah 50 ribuan saat Steam Summer Sale 2024!

EA Sports FC 2024 Cuma 40 ribuan 6 Game dibawah 50 ribuan saat Steam Summer Sale 2024!-Steam-https://store.steampowered.com/

Saat artikel ini dibuat, game ini mendapatkan diskon yang cukup besar yaitu hingga 85 persen dan dapat kalian beli hanya dengan harga 30 ribu saja!

BACA JUGA:Anime Terbaru Dandadan Bakal Segera Tayang Oktober 2024! Seiyuu Tanjiro Demon Slayer Jadi Pengisi Suara MC

BACA JUGA:Selain Buku dan Kuliner, Pecinta Action Figure Anime bisa Berkunjung di Festival Literasi Pekalongan 2023

3. Forza Horizon 4 (Diskon 80%)

Forza Horizon 4 atau FH4 adalah game simulasi balapan yang keluar pada tahun 2018 dan dikembangkan oleh Playground Games serta diterbitkan oleh Microsoft Studios.

Forza Horizon juga menghadirkan dunia open world yang berlatar di versi fiktif negara inggris, sehingga pemain bisa menikmati gameplay freeroam dengan mobil favoritnya.

Selain fitur open world, game ini juga mempunyai ratusan mobil dan juga berbagai jenis balapan dan tantangan. Pemain juga bisa menikmati fitur multiplayer online untuk bermain bersama teman atau keluarga.

Pada saat artikel ini dibuat Forza Horizon mendapatkan diskon terbesar hingga 80 persen dan bisa kalian beli dengan harga hanya 49 ribuan saja. 

Game ini juga bisa dipastikan akan ditarik dari Steam kedepannya,jadi pastikan kalian jangan sampai kelewatan untuk membeli dan jadikan koleksi untuk Steam library kalian!

4. Battlefield™ 1 (Diskon 90%)

Battlefield atau BF adalah salah satu game First Person Shooter populer yang dikembangkan oleh DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts atau EA.

Game ini berlatar pada perang dunia 1 dan mempunyai campaign dengan cerita episodik dan juga multiplayer online hingga puluhan pemain.

Secara gameplay BF1 menawarkan perang yang realistis dengan suasana dan senjata yang ada pada perang dunia 1. Selain itu pemain juga akan disuguhkan peperangan dalam datat laut hingga udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: