EA Sports FC 2024 Cuma 40 ribuan? 6 Game dibawah 50 ribuan saat Steam Summer Sale 2024!

EA Sports FC 2024 Cuma 40 ribuan? 6 Game dibawah 50 ribuan saat Steam Summer Sale 2024!

EA Sports FC 2024 Cuma 40 ribuan 6 Game dibawah 50 ribuan saat Steam Summer Sale 2024!-Steam-https://store.steampowered.com/

Pada saat artikel ini dibuat, game ini mendapatkan diskon yang cukup besar hingga  93 persen dan bisa kalian beli hanya dengan harga 33 ribuan saja.

5. STAR WARS Jedi: Fallen Order™ (Diskon 90%)

Merupakan game action yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts atau EA. Game ini terbilang cukup baru karena rilis pada tahun 2019.

Pada game ini pemain akan berperan sebagai Cal Kestis seorang pemuda yang berusaha untuk membangun kembali Jedi Order sambil menghindari kejaran Galactic Empire.

Gamenya sendiri memiliki mekanisme gameplay full action yang penuh dengan aksi berpedang lightsaber khas star wars dan sedikit sentuhan soulslike, sehingga bisa dipastikan pemain akan merasakan gameplay yang cukup menantang.

Pada saat artikel ini dibuat, game ini mendapat diskon hingga 90 persen dan bisa kalian beli hanya dengan harga 47 ribuan saja.

6. The Witcher 3: Wild Hunt (Diskon 90%)


Murah Banget! Inilah 6 Game Terbaik Diskon Besar dibawah 100 Ribuan saat Steam Summer Sale 2024!-Steam-https://store.steampowered.com/

Di game RPG yang sangat epik ini pemain akan berperan sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster dalam petualangan mencari putri angkatnya di dunia fantasi yang luas.

Game ini sangat wajib kamu beli karena mekanisme gameplaynya yang sangat asyik dimainkan, dunianya yang luas dan indah, juga cerita dari gamenya sendiri yang cukup kompleks.

Saat artikel ini dibuat, game The Witcher 3: Wild Hunt mendapatkan diskon yang sangat besar yaitu hingga 90% dan dapat kalian beli hanya dengan harga 35 Ribu rupiah saja untuk base gamenya

Itulah 6 game terbaik yang bisa kalian dapatkan saat Steam Summer Sale 2024 dengan harga dibawah 50 ribuan yang tentunya sangat-sangat worth it untuk dibeli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: