Hits Lagi Nih! Inilah Daftar Motor Lawas yang Populer Lagi, Adakah Motormu?

Hits Lagi Nih! Inilah Daftar Motor Lawas yang Populer Lagi, Adakah Motormu?

Daftar Motor lawas yang Populer Lagi-youtube.com- FUSE BOX MOTO

BACA JUGA:Para Driver Ojol Merapat! 5 Motor Matic Yamaha Murah dan Irit Ini, Nyaman Banget Dikendarai Bersama Penumpang!

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Matik Adventure? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda ADV 350 2024

Motor ini juga dibekali dengan teknologi SIPC, yakni teknologi yang digunakan untuk mengontrol masuknya bahan bakar, sedangkan SSS bertugas memberi asupan udara ketika mesin digeber kencang.

2. Yamaha 125Z

Motor lawas lainnya yakni Yamaha 125Z. Motor jenis ini menjadi salah satu motor incaran para kolektor nih, sebab motor ini sangat jarang ditemui. Bahkan sekalinya ada dijual dengan harga fantastis hingga Rp 125 jutaan. 

Motor ini dirilis pada tahun 1998 yang mana pada saat itu hanya bisa bertahan selama sekitar 4 tahun saja. Pada masanya, motor ini lebih dulu dirilis di Malaysia dan Singapura. 

3. Honda NSR 250

Bagi pecinta motor sport pastinya tak lupa dengan jenis motor ini. Meski dirilis sudah sangat lama yakni pada tahun 1990 an namun nyatanya motor ini memiliki tempat di hati para pecintanya. 

Bukan tanpa sebab, pasalnya motor ini memiliki keunikan yang tak dimiliki oleh jenis lainya, Keunikan dari NSR 250 ini adalah motor ini harus dihidupkan menggunakan smart card.

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc sehingga sangat cocok digunakan sebagai motor sport. Bahkan desain nya juga menjadi sangat tangguh dan gagah loh. 

4.  Honda Nova Dash

Selain Honda NSR 250, jenis motor Honda yang populer lagi yakni Honda Nova Dash.  Jenis motor ini punya desain unik, yang sekarang jadi contoh desain motor-motor lain.

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1

Meskipun pernah ada di masa lalu, namun motor ini masih jadi incaran bagi para pecintanya loh. Bagaimana tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: