Baru! Review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion Packaging Cantik Antimainstream, Terfavorit 2024?

Baru! Review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion Packaging Cantik Antimainstream, Terfavorit 2024?

Review Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion.-shopee skintific official-shopee skintific official

- Warm: 03 A almond, 05 sand

Apalagi formulanya juga udah cocok untuk semua jenis kulit lho. Cushion Skintific ini punya finish look yang velvet matte.

BACA JUGA:5 Tips Tepat untuk Menggunakan Body Scrub supaya Sel Kulit Mati Terangkat Sempurna, jadi Manfaatnya Lebih Maks

BACA JUGA:Siapa yang Tidak Tahu Brand Satu Ini, Berikut Review Cushion Wardah Semua Varian, Mana yang Cocok untukmu?

Miliki matte makeup finish yang tetap terlihat halus dan tetap memberikan tampilan akhir yang flawless terlihat seperti healthy skin. Coveragenya juga tinggi yang dapat menutup noda hitam, mata panda, dan skin imperfections lainnya hanaya dalam 1 kali tap. 

Katahanan Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion di klaim bisa hingga12 jam mengontrol minyak dan long lasting. Hal ini karena ada teknologi Smart Oil Control, menyerap minyak sehingga kulit bebas kilap namun tetap terhidrasi. 

Teknologi baru yang juga ada di dalamnya yaitu ada menggunakan 3D Film Forming Agent, yang fungsinya menciptakan struktur hexagonal mesh yang menyesuaikan kulit wajah. Hal ini bermanfaat untuk mengunci warna jadi lebih menyatu dengan kulit dan lebih waterproof.

Tidak hanya sebagai cushion, dia juga sudah mengandung infused skincare dengan kandungan Triple Antioxidant yang mencegah kekusaman sepanjang pemakaian, serta Niacinamide, Copper Tripeptide-1 dan Tocopherol yang menjadikan tampilan flawless, tidak cakey dan transferproof.

Serta Astaxanthin yang berfungsi sebagai natural UV blocking, membantu melindungi kulit dari tanda penuaan dini yang disebabkan oleh efek buruk dari sinar matahari.

Tekstur yang ringan, nyaman diaplikasikan tanpa kilap berlebih dan tidak membuat kulit kering. Untuk keamanan produk tentu sudah tidak diragukan lagi karena sudah terdaftar BPOM resmi.

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Masker Oatmeal untuk Memutihkan Wajah, Hempaskan Kulit Kusam dalam 10 Menit!

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Jadi itu tadi review seputar teknologi terbaru dari Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion yang punya manfaat di antaranya:

- Dapat menutup noda di wajah dalam 1 kali pat

- Hasil makeup matte tapi tetap flawless, bebas kusam, crack dan creasing 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: