Review Sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, Mana yang Paling Matte Glowing untuk Kulit Wajah?

Review Sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, Mana yang Paling Matte Glowing untuk Kulit Wajah?

Review Sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, Mana yang Paling Matte Glowing untuk Kulit Wajah? -Ester Wijaya-Youtube

Kalau kamu ingin mengetahi hasil review dari produk sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, yuk simak terlebih dahulu tulisan berikut ini. 

Review Sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier

Dua produk sunscreen Azzarin terbaru yang akan direview oleh Ester Wijaya, adalah Calm My Acne dan Cicamide Barrier. 

Kedua produk suncreen tersebut memiliki packing dengan warna yang berbeda, namun kedua memiliki kesamaan dalam kandungan SPF 35 PA +++.

BACA JUGA:Review All Varian Sunscreen Azarine untuk Setiap Jenis Kulit, SPF Tinggi Cocok untuk Cuaca Panas!

BACA JUGA:Info Penting! 5 Kesalahan Pakai Sunscreen yang Harus Dihindari karena Bisa Bikin Kulit Kusam Hingga Jerawatan

Battele review produk sunscreen Azzarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, dari keduanya produk tersebut memiliki kesaamaan dalam memberikan perlindungan untuk kulit wajah. 

Produk Sunscreen Azzarin mempu memberikan perlindungan blue light protection dan juga perlindungan untuk UVA dan UVB. 

Sedangkan untuk kandungnya, pertama ada  sunscrren Azzarine Cicamide Barrier mengandung Centella Asiatica, 5x Ceramide, Ectoin, dan Squalane. Kandungan tersebut mampu merawat dan menutrisi skin barrier. 

Selanjutnya, ada sunscreen Azzarine Calm My Acne. Sunscreen tersebut mengandung Bakuchiol, Pionin, Canadian Willowherb dan Ection. Kandungan tersebutlah yang dapat membuat sunscreen bisa untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, normal oil, kulit sensitif dan berjerawat. 

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Merawat Jerawat Meradang, Cocok untuk Outdoor!

BACA JUGA:3 Produk Sunscreen Wardah SPF 50 di Indomaret yang Paling Murah dan Terbaik, Cegah Sunburn dan Noda Hitam

Guna memastikan keunggulan dari kedua produk tersebut, maka dalam review sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, Ester wijaya mencoba untuk mengaplikasikan produk secara langsung pada kulit wajah. 

Ester Wijaya mencoba untuk mengaplikasikan sunscreen Azzarin yang Calm my acne terlebih dahulu di area pipi sebelah kanan 

"Di sini waktu dioles dia benar-benar lembut dan kayak bersilikon gitu, ini tuh kayak mengisi pori banget. Dia juga ringan, cuma tekstur calm my acne agak lebih ada ketebalan dikit," Jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: