Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

coffee shop yang Aesthetic di Semarang--Instagram/omanyareview

Wardana Coffee sendiri, berada di daerah Ngaliyan dan hadir dengan interior yang klasik modern, jadi menambah kenyamanan nongkrongmu.

Tidak hanya nyaman untuk para remaja dan orang tua, tempat ini juga nyaman bagi anak-anak, karena mereka juga memiliki semacam dingdong atau permainan.

BACA JUGA:Liburan Hits untuk Healing, 5 Tempat Wisata di Pemalang yang Lagi Viral dan Low Budget

BACA JUGA:Gak Bikin Dompet Kering! Inilah 5 Pantai yang Hits dan Populer di Pemalang, Tiket Masuknya Terjangkau!

3. Egg Plan

Rekomendasi coffee shop yang Aesthetic di Semarang, selanjutnya ada Egg plan yang berada di daerah telaga Bodas Semarang, yang memiliki tempat nyaman banget.

Menikmati secangkir coffee pagi disini, seperti menikmati secangkir coffee di Bandung, karena vibesnya memang mirip banget dengan Bandung.

Dibandingkan dengan coffee shop lain yang ada di Semarang, coffee shop ini memiliki konsep yang berbeda lho guys, karena ada tempat workoutnya juga.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Egg Plan ini, mulai dari makanan sampai minumannya, dan sudah pasti harganya pun terjangkau banget pastinya.

BACA JUGA:Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Curug yang Hits di Pemalang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan!

BACA JUGA:Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

4. Kala Senja Coffee

Jika kamu ingin melihat Semarang dari ketinggian, kamu bisa banget berkunjung ke Kala Senja ini yang berada di daerah Gajah Mungkur.

Ketika berkunjung malam hari kesini, kamu bisa melihat Semarang dari atas dengan city lightnya yang banyak dan juga indah banget.

Kala Senja Coffee ini, sebenarnya sudah berdiri cukup lama, dan masih eksis sampai hari ini, dan menjadi salah satu coffee shop yang digemari muda-mudi Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: