Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati

Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati

Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati-Instagram/_putriyas-

Pantai ini menawarkan panorama hamparan pasir dan laut yang dilengkapi dengan deretan pohon cemara yang sejuk dan indah. Disini, pengunjung bisa berkemah, hammocking dan outbound di bibir pantai.

Pantai Cemoro Sewu ini beroperasi setiap hari dengan tarif tiket masuknya yang terjangkau yakni sekitar Rp 5.000 per orang.

5. Pantai Kuripan

Tempat wisata pantai di Batang yang terakhir adalah Pantai Kuripan. Lokasi Pantai Kuripan berada di desa Kuripan, kecamatan Subah, Batang, Jawa Tengah, Indonesia.

Pantai ini menawarkan panorama hamparan pasir putih kecoklatan dengan deburan ombak landai yang menenangkan pikiran. Disini, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam, berenang dan memancing.

BACA JUGA:Si Kecil Ngajak Liburan? Inilah Rekomendasi Wisata Dieng yang Cocok untuk Anak-Anak, Dijamin Seru Banget

BACA JUGA:Jangan Kesini Bareng Pasangan! Inilah Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng,Dimana Aja?

Uniknya, pantai ini berada di dekat jalur kereta api, yaitu stasiun Kuripan. Pantai Kuripan ini beroperasi setiap hari dan 24 jam.

Pengunjung cukup membayar biaya parkir saja untuk bisa masuk ke pantai ini, yakni sekitar Rp 5.000 (motor) dan Rp 10.000 (mobil).

Nah, itulah 5 tempat wisata pantai di Batang yang cocok untuk liburan sekolah si buah hati. Dengan mengunjungi pantai-pantai indah di Batang, si buah hati dijamin akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: