Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati

Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati

Bak Surga Tersembunyi! 5 Tempat Wisata Pantai di Batang, Cocok Untuk Liburan Sekolah Si Buah Hati-Instagram/_putriyas-

2. Pantai Ujung Negoro

Tempat wisata pantai di Batang yang kedua adalah Pantai Ujung Negoro. Lokasi Pantai Ujungnegoro berada di Ujungnegoro, Kecamatan Kandeman, Jawa Tengah, Indonesia.

Pantai ini merupakan kawasan teluk yang dikelilingi dengan bukit-bukit. Pantai Ujung Negoro juga menjadi satu-satunya pantai yang memiliki tebing di Utara Jawa.

Disini, terdapat tebing yang dibawahnya ada goa dan batu-batu karang sebagai area untuk memancing ikan. Pantai Ujung Negoro sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama si buah hati.

Pantai Ujung Negoro beroperasi setiap hari dengan tarif tiket masuknya yang terjangkau yakni sekitar Rp 5.000 per orang.

BACA JUGA:Bosan? Yuk Liburan ke Pekalongan! Inilah Wisata Alam Pekalongan yang Bikin Pikiran Segar

BACA JUGA:Susah Move On? Yuk Liburan! Inilah Wisata yang Cocok untuk Move On dari Mantan, Seketika Mantan Terhempas

3. Pantai Jodo

Tempat wisata pantai di Batang yang ketiga adalah Pantai Jodo. Lokasi Pantai Jodo berada di Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Jawa Tengah, Indonesia.

Pantai ini menawarkan panorama hamparan pasir luas dengan pepohonan cemara yang rindang. Untuk arti dari nama Pantai Jodo ini berasal dari kata dalam Bahasa Jawa yang memiliki arti yakni belahan jiwa.

Pantai Jodo sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama si buah hati. Pantai Jodo beroperasi setiap hari dengan tarif tiket masuknya yang terjangkau yakni sekitar Rp 3.000 per orang.

4. Pantai Cemoro Sewu

Tempat wisata pantai di Batang yang keempat adalah Pantai Cemoro Sewu. Lokasi Pantai Cemoro Sewu berada di Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Jawa Tengah, Indonesia.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

BACA JUGA:Cobain Liburan Weekend di Daerah Pantura Ini, 4 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: