Top 3 HP Xiaomi dengan Kamera Depan Terbaik, yang Doyan Selfi Auto Full Senyum

Top 3 HP Xiaomi dengan Kamera Depan Terbaik, yang Doyan Selfi Auto Full Senyum

Deretan Hp Xiaomi dengan kamera depan terbaik-(Foto: mi)-

Sama seperti versi Pro-nya, Kamera depan Xiaomi 12 ini juga memiliki resolusi 32 MP sehingga kamu akan mendapatkan jepretan yang jerning disegala situasi, baik siang dan juga malam hari. Kamera depannya juga sangat stabil dan bisa merekam hingga resolusi 1080p 60fps.

Baca juga: Update Harga HP Realme Terbaru September 2023, Realme 11 dan C51 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

3. Xiaomi Poco F4 GT

Terakhir ada Xioami Poco F4 GT, HP Poco ini memang hadir sebagai HP gaming yang paling banyak diminati orang. Tentu sebagai seri HP gaming, Xiaomi Poco F4 GT ini dibekali dengan spesifikasi yang tentunya tinggi seperti chipset  Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) dan GPU Adreno 730.

Xiaomi Poco F4 GT ini tentu dibekali penyimpanan yang besar yaitu 125/256 GB yang pasti sanggup memuat banyak game dan file penting lainnya.

Baca juga : 7 Rekomendasi STB Murah Terbaik 2023, Cukup Seratus Ribuan Sudah Bisa Nonton TV dengan Kualitas HD

Menariknya, HP ini didukung fitur Pop-up Triggers yang berfungsi layaknya tombol L1 dan R1.  Tak hanay itu, walaupun termasuk seri HP gaming, Xiaomi Poco F4 GT ini tergolong salah satu HP Xiaomi dengan kamera depan terbaik karena memiliki kamera depan berresolusi 20 MP dan kamera belakang beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP.

Nah, itu dia rekomendasi HP Xiaomi dengan kamera depan terbaik yang bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang suka selfi. Semoga bermanfaat ya. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: