Harganya Ada yang Mencapai Miliaran, Inilah Kucing Termahal yang Ada di Dunia, Apa Saja Ya?

Harganya Ada yang Mencapai Miliaran, Inilah Kucing Termahal yang Ada di Dunia, Apa Saja Ya?

Kucing termahal yang ada di Dunia--Freepik

Menurut informasi yang kami peroleh, kucing savannah betina dewasa sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 153 juta hingga miliaran rupiah.

BACA JUGA: Siapa Bilang Pakan Kucing Mahal, Inilah Pakan Kucing Dry Food Murah dan Bergizi, Yuk Cobain!

Tidak hanya dibandrol dengan harga mahal saja, kucing ini juga menjadi salah satu kucing yang paling sulit untuk dirawat.

Untuk makanannya sendiri, mereka hanya mau mengonsumsi makanan dari jenis daging mentah, dan tidak cocok dengan keberadaan orang baru atau orang asing.

Meskipun demikian, kucing savannah ini menjadi salah satu kucing yang paling setia kepada pemiliknya, namun jika kamu melatihnya dari kecil, kucing ini bisa kok terbuka dengan orang baru.

3.Khao Manee

Kucing ini sendiri merupakan kucing ras Thailand, dan keberadaanya sempat dirahasikan oleh pihak negara selama ratusan tahun lamanya.

BACA JUGA: Pemula Wajib Paham, Inilah Cara Mudah Merawat Bulu Kucing, Jangan Sampai Rusak!

Sampai akhirnya, pihak negara Thailand mengumumkan bahwa khao manee ini merupakan spesies kucing yang dilindungi.

Kemudian pada tahun 1999 pihak Thailand, mengirimkan ras kucing ini untuk dilakukan perawatan, hal ini bertujuan agar kucing tidak mengalami kepunahan.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh kucing ini adalah, memiliki bulu berwarna putih bersih serta matanya seperti permata.

4. Kucing Benggal

Kamu pernah mendengar kucing Bengal, kucing Bengal merupakan hasil perkawinan antara kucing bulu pendek dengan macan tutul Asia.

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu, Inilah Cara Menyimpan Makanan Basah Kucing Agar Tahan Lama, Buktikan Saja!

Harga kucing yang memiliki motif bulu tutul ini juga cukup fantastis, untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp 50 juta hingga Rp 200 juta.

Ciri khas dari kucing Bengal sendiri adalah, memiliki kepala yang cukup lebar, cakar bundar dan tanda roset yang cukup indah.

Kucing Bengal juga merupakan salah satu kucing yang paling aktif di Dunia, bahkan tidak seperti kucing pada umumnya, mereka suka bermain air, berbeda dengan jenis kucing lain yang takut air.

5. Kucing toyger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: