Solusi Tepat, Inilah Mobil Keluarga Bermesin Diesel, Yakin Gak Tertarik?

Solusi Tepat, Inilah Mobil Keluarga Bermesin Diesel, Yakin Gak Tertarik?

Toyota Innova Diesel--Instagram

Namun sayangnya Suzuki Ertiga diesel ini tidak terlalu lama umurnya, sebab pihak Suzuki tidak terlalu serius menggarap Suzuki Ertiga diesel ini.

Jika kamu tertarik memilikinya, kamu masih bisa membelinya kok di market place banyak sekali dijual Suzuki Ertiga versi diesel.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Bahan Cumi Darat, Inilah Mobil Diesel Bermesin Bandel, Dijamin Gak Nyesel!

Isuzu Panther

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil diesel satu ini, dengan jargon andalannya isuzu rajanya diesel, sepertinya cukup menarik untuk kamu miliki.

Isuzu Panther sendiri merupakan salah satu mobil diesel yang melegenda, sebab sudah mengalami beberapa generasi sejak tahun 1990 an.

Selain ditawarkan dengan harga mobil yang terjangaku, sparepart isuzu panther ini juga sangat mudah sekali ditemui, baik dari kualitas original sampai kualitas kw.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Isuzu Panther ini adalah, memiliki perawatan yang mudah dan murah, serta terkenal memiliki mesin yang bandel dan badak.

BACA JUGA:Selain Cocok untuk Kerja, Mobil Diesel Double Cabin ini Juga Bisa Buat Nongkrong

Chevrolet Spin LTZ Diesel

Kamu sedang mencari mobil keluarga bermesin diesel bercitarasa Eropa, sepertinya memilih Chevrolet Spin LTZ Diesel ini tidak ada salahnya.

Meskipun pabriknya sudah tidak ada di Indonesia, Chevrolet Spin LTZ Diesel ini masih memiliki hati di konsumen Tanah Air.

Chevrolet Spin LTZ Diesel sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.3 liter, dan terkenal memiliki konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:Mewah Namun Murah, Inilah Mobil Diesel Mewah dan Murah, Kamu Wajib Punya!

Didalamnya juga sudah tersedia beragam fitur canggih dan modern, seperti power window, electric mirror, speedometer digital, dual SRS airbags dan lain sebagainya.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga bermesin diesel, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: