Pantas Dikendarai Semua Usia Inilah Mobil Matic Bekas Murah Yakin Gak Tertarik Keren Lho!

Pantas Dikendarai Semua Usia Inilah Mobil Matic Bekas Murah Yakin Gak Tertarik Keren Lho!

mobil matic bekas murah--Instagram

Mobil LCGC atau Low Cost Green Car milik Toyota ini sengaja kami rekomendasikan, sebab mobil ini memiliki desain compact dan juga cukup menarik untuk dimiliki.

Selain itu, mobil ini juga hadir dengan dimensi yang ringkas sehingga membuatnya sangat lincah ketika dikendarai di jalanan perkotaan padat sekalipun.

BACA JUGA:New Honda Brio 2023 Tampil Makin Modis dan Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di Tanah Air!

BACA JUGA:Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.000 cc dengan 3 silinder, memang performanya tidak terlalu istimewa, namun mobil ini cukup kok untuk mobilitas harianmu.

Selain dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, pihak Toyota juga menawarkan dengan varian mesin 1.200 cc 4 silinder, sehingga performanya cukup memuaskan.

Jika kamu hanya memiliki budget maksimal Rp 100 juta, kamu sudah bisa membawa mobil ini pulang kok khususnya untuk keluaran tahun 2014 atau 2015.

BACA JUGA:Harga Lebih Mahal Daihatsu Granmax Pikap Lebih Laris Daripada Suzuki Carry Pikap, Kok Bisa?

BACA JUGA:Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

Honda Jazz GE8

Jika kamu ingin mobil matic yang lebih bertenaga, kami sarankan untuk membeli Honda Jazz generasi kedua atau Honda Jazz GE8.

Tidak hanya ditawarkan dengan tampilan yang menarik dan juga sporty, namun Honda Jazz GE8 ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas.

Mesinnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan 4 silinder, namun sayangnya harganya masih terbilang cukup tinggi sekitar Rp 100 juta keatas.

BACA JUGA:Idaman Bapak-Bapak Banget, Inilah Mobil Irit Bahan Bakar Harga di Bawah 100 Juta, Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

Toyota Yaris Bapao

Mobil yang merupakan pesaing terberat dari Honda Jazz ini juga kami rekomendasikan, memiliki dimensi yang lebih ringkas namun performa mesinnya sama seperti Honda Jazz.

Mobil ini terkenal memiliki konsumsi bahan bakar irit dan juga mesinnya bandel, sebab mesin yang digunakan pada mobil ini sama seperti yang digunakan pada Toyota Vios, sehingga sudah terbukti kuat.

Masuk ke dalam segmen mobil hatchback, Toyota Yaris ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, performa mesinnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Toyota Avanza 2023 Ditawarkan dengan Beragam Kelebihan, dan Penjualannya Lebih Laku dari Mitsubishi Xpander!

BACA JUGA:Dibalik Kelebihannya Toyota Avanza 2023 Juga Memiliki Beberapa Kekurangan Seperti Ini!

Mazda 2

Selanjutnya rekomendasi mobil matic bekas murah ada Mazda 2, mobil keluaran Mazda ini ditawarkan dengan desain yang cukup sporty dan memiliki beragam fitur menarik didalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: