Inilah 3 Perkara untuk Meraih Kelancaran Rezeki Menurut Islam Kata Gus Iqdam, Rezeki Datang, Hidup pun Bahagia

Inilah 3 Perkara untuk Meraih Kelancaran Rezeki Menurut Islam Kata Gus Iqdam, Rezeki Datang, Hidup pun Bahagia

Inilah 3 Perkara untuk Meraih Kelancaran Rezeki Menurut Islam Kata Gus Iqdam, Rezeki Datang, Hidup pun Bahagia-SANTRI PUSAT-Youtube

3. Perbanyak Istighfar

Perkara untuk meraih kelancaran rezeki menurut Islam yang terakhir yaitu dengan memperbanyak membaca Istighfar atau memohon ampun kepada Allah SWT. Menurut Gus Iqdam, sebagai seorang manusia kita tidak akan pernah luput dari kesalahan dan dosa.

Beliau menyarankan untuk menjadi orang yang sebanyak apapun melakukan kesalahan dan dosa, namun harus tetap senantiasa beristighfar dan memperbanyak meminta ampunan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Ini Amalan Sederhana Agar Dimudahkan Segala Urusannya Kata Gus Iqdam, Cuma Baca Surat Pendek Dalam Al-Qur'an

BACA JUGA:Suami Muslim Wajib Tahu! Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Mudah Banget Loh

Hal tersebut dikarenakan, dengan beristighfar akan dapat menghapus dosa manusia, yang mana dosa itu dapat menyebabkan datangnya azab dari Allah SWT.

Gus Iqdam menuturkan bahwa, apabila kalian istiqomah dalam beristighfar dan memohon ampunan kepada Allah SWT, maka dosa-dosa tersebut akan lebur dan rezeki serta kebahagiaan akan datang dengan sendirinya.

Itulah tadi beberapa perkara untuk meraih kelancaran rezeki menurut Islam yang harus dipelajari dan diamalkan oleh setiap umat muslim. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: