Orang Introvert Wajib Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Wisata yang Nyaman dan Menenangkan untuk Liburan Akhir Tahun

Orang Introvert Wajib Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Wisata yang Nyaman dan Menenangkan untuk Liburan Akhir Tahun

Orang Introvert Wajib Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Wisata yang Nyaman dan Menenangkan untuk Liburan Akhir Tahun--Freepik

Hanya berjarak kira-kira sekitar 10 menitan dari lokasi wisata Baturraden, Purwokerto, Banyumas, Telaga Sunyi ini menyajikan kesunyian nan elok dan mempesona yang sangat cocok untuk orang-orang introvert.

Pemandangan alamnya yang masih asri serta air yang jernih tersaji menjadi satu di sana. Telaga Sunyi ini cocok digunakan untuk menyepi sejenak dari hiruk pikuknya kehidupan.

Namun, harus diingat bahwa ketika memilih untuk berwisata di sana diwajibkan untuk selalu berhati-hati. Hal tersebut dikarenakan, arus air di Telaga Sunyi terbilang lumayan deras.

2. Taman Laut Tumbak, Sulawesi Utara

Taman laut tumbak di Sulawesi Utara ini memiliki setidaknya 20 spot snorkeling dan diving yang sangat keren. Walaupun jarak tempuhnya lumayan jauh, yakni sekitar 3 jam dari Manado, namun semuanya akan terbayar lunas begitu sampai di lokasi.

BACA JUGA:Hii Serem! Inilah 3 Destinasi Wisata Angker yang Wajib Masuk List Liburan Akhir Tahun Kalian

BACA JUGA:5 Rekomendasi Destinasi Wisata Hidden Gem di Purwokerto, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Sekaligus Healing

Menyatu dengan alam selalu merupakan salah satu opsi terbaik untuk menyegarkan kembali jiwa dan raga setelah jenuh menjalani rutinitas yang sama setiap harinya.

Nah, mengingat Taman Laut Tumbak ini merupakan tempat wisata yang terbilang masih sepi, hal tersebut tentunya membuat Tempat wisata tersebut sangat cocok dikunjungi oleh orang-orang introvert.

3. Teluk Triton, Papua Barat

Teluk Triton di Papua Barat ini bahkan dicap oleh wisatawan yang pernah berkunjung kesana merupakan tempat wisata yang lebih indah dari Raja Ampat lho.

Hal tersebut dikarenakan, Teluk Triton menghadirkan gugusan pulau karang tinggi dengan pepohonan hijau dan air yang sangat jernih dengan berbagai macam terumbu karang yang sangat indah di dalamnya.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata untuk Liburan Akhir Tahun yang Tenang dan Jauh dari Keramaian, Dijamin Nggak Bikin Sumpek!

BACA JUGA:Agar Anak Tak Bosan, Inilah 7 Ide kegiatan Edukatif di Rumah saat Liburan Akhir Tahun yang Dapat Dilakukan

Teluk Triton juga dijuluki sebagai kota senja, karena pemandangan matahari terbenamnya yang sangat indah, sehingga sangat cocok bagi orang-orang introvert yang ingin menenangkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: