Menguras Air Mata! Ini 4 Novel Remaja Tersedih yang Bisa Bikin Kamu Sesenggukan

Menguras Air Mata! Ini 4 Novel Remaja Tersedih yang Bisa Bikin Kamu Sesenggukan

Menguras Air Mata! Ini 4 Novel Remaja Tersedih yang Bisa Bikin Kamu Sesenggukan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Novel remaja tersedih merupakan salah satu jenis Novel yang amat digandrungi, karena para remaja terkadang merasa bisa meluapkan emosi melalui kegiatan membacanya.

Oleh karenanya, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi novel remaja tersedih yang bisa menguras air matamu.

Tunggu apa lagi? Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA Bikin Nggak Bisa Berhenti Baca! Ini 3 Novel Terbaru yang Miliki Alur Seru Khusus untuk Remaja

Autumn in Paris karya Ilana Tan

Siapa yang tidak kenal dengan novel yang satu ini? Autumn in Paris merupakan novel kedua dari tetralogy empat musim yang ditulis oleh Ilana Tan.

Menjadi salah satu novel remaja tersedih atau novel sedih remaja, novel ini diterbitkan pertama kali ppada bulan Juli tahun 2007.

Dalam novel Autumn in Paris, Ilana Tan berkisah tentang Tara Dupont, seorang gadis yang menjadikan Paris dan musim gugur sebagai dua hal favorinya.

Tara selalu berpikir bahwa semua hal sudah dia miliki dalam hidupnya, hingga suatu ketika dia bertemu dengan Tatsuya Fujisawa, lelaki yang amat misterius dan mampu membangkitkan rasa penasarannya sejak pertama bertemu.

Tara dan Tatsuya banyak menghabiskan waktu bersama setelah pertemuan pertamanya dan dari kebersamaan itulah kemudian tercipta cinta di antara mereka.

Akan tetapi, masa lalu yang menghubungkan keduanya membuat segala harap, perasaan, dan keyakinan hancur begitu saja.

Ternyata, ayah Tara merupakan ayah kandung dari Tatsuya. Tentu, mereka tidak akan bisa bersama sebagai sepasang kekasih akibat kenyataan ini.

Namun, siapa sangka jika hal itu masih belum cukup menyakiti mereka? Di kemudian hari, ternyata ada badai yang lebih besar yang menghantam keduanya.

A Walk to December

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: