Daihatsu Taruna Sering Dipandang Sebelah Mata, Padahal Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

Daihatsu Taruna Sering Dipandang Sebelah Mata, Padahal Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

Daihatsu taruna--Instagram

Dibandingkan dengan Daihatsu Xenia ataupun Toyota Avanza generasi pertama, mobil ini memiliki bantingan yang lebih nyaman, dibandingkan keduanya.

BACA JUGA: Penyebab Honda Civic FD Tidak Selaris Kompetitornya, Kira-Kira Kenapa Ya Padahal Kan Keren?

BACA JUGA: New Suzuki Smash R 115 Fi Optimis Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air, Spesifikasinya Ajib!

Mobil ini menggunakan jenis suspensi depan Double Wishbone independen, sementara suspensi belakangnya menggunakan jenis Rigid Axle.

Meskipun jika dilihat dari luar mobil ini memiliki ukuran kompak, namun pada bagian kabin atau dalamnya memiliki ruang kabin yang luas dan fungsional, cocok dijadikan mobil keluarga.

Mobil ini disuguhkan dengan desain interior yang cerdas, sehingga mampu memaksimalkan penggunaan ruang, dan memberikan kenyamanan bagi pengemudi ataupun penumpangnya.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 Spesifikasinya Sangar, Celana Kalau Sering Disebut Motor Arogan!

BACA JUGA: Deretan Mobil Sedan Irit dan Bandel, Cocok Dikendarai Semua Usia Termasuk Usia 40 Tahun Keatas!

Berbeda dengan mobil-mobil keluaran terbaru, Daihatsu Taruna ini memiliki plat body yang tebal, jadi tidak heran kalau mobil ini terkesan begitu kokoh dan tidak mudah penyok.

Secara tampilan mobil ini memang memiliki penampilan yang tangguh dan juga kokoh, sehingga memberikan kesan sebagai mobil SUV yang siap menjelajah segala medan.

Selain itu, mobil ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika melewati berbagai jenis jalan, termasuk kondisi off-road sekalipun.

BACA JUGA: Yamaha New Nmax 2024 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic Bongsor, Sebab Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Masih Banyak Dicari, Salah Satu Alasannya Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini adalah, memiliki perawatan dan juga ketersediaan spare part yang berlimpah.

Sebab, hampir disetiap kota-kota besar, terdapat dealer dan bengkel resmi Daihatsu jadi untuk perawatannya pun semakin mudah.

Tidak hanya itu saja, harga sparepartnya pun terjangkau jadi kamu tidak perlu khawatir ketika harus melakukan perbaikan atau pergantian sparepart.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: