Top! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia

Top! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia

Top! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia-Youtube.com/DK ID-

Lenovo ThinkPad E480-48IA ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-8250U (6M Cache). Frekuensi ini juga dapat mencapai 3.40 GHz yang menjadikan kinerja performanya kuat, stabil dan mulus.

Layarnya yang berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080p ini mampu mendukung kegiatanmu agar menjadi lebih fleksibel namun semakin produktif. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 dan kapasitas HDD sebesar 1TB.

Laptop ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti fingerprint reader yang ada pada keyboard pemindai wajah dari Windows Hello.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Merk Lenovo Dengan Touchscreen Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya

Selain itu, terdapat asisten khusus berupa program Cortana yang dapat mencarikan file yang dibutuhkan ataupun mengingatkan berbagai agenda penting bagi kamu. Lenovo ThinkPad E480-48IA dapat didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp9 jutaan.

3. Lenovo ThinkPad L380-QID

Lenovo ThinkPad L380-QID ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-8250U (6M Cache). Frekuensi ini juga dapat mencapai 3.40 GHz yang menjadikan kinerja performanya kuat, stabil dan mulus.

Layarnya yang berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080p ini mampu mendukung kegiatanmu agar menjadi lebih fleksibel namun semakin produktif. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB DDR4 dan kapasitas SSD sebesar 256 GB yang dapat membuat kemampuan processing jadi lebih cepat.

Camera pada notebook ini memiliki kualitas 720p sehingga kamu bisa mengambil foto dengan kualitas gambar cukup baik dan mempermudah komunikasi secara online. Lenovo ThinkPad L380-QID dapat didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp10 jutaan.

BACA JUGA:Budget Minim? Jangan Khawatir, Berikut Daftar 6 Laptop 2 Jutaan Merk ASUS beserta Spesifikasinya

4. Lenovo Thinkpad X1 Nano Carbon

Lenovo Thinkpad X1 Nano Carbon ini memiliki desain klasik serba hitam namun lebih ramping dengan bobot yang relatif ringan. Dengan total keseluruhan bobot laptop ini hanya 0,9 kg.

Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-1130G7 yang menjadikan kinerja performanya kuat, stabil dan mulus. Layarnya menggunakan panel layar IPS berukuran 13 inci dengan resolusi 2160 x 1350 piksel yang bisa kamu andalkan dalam aspek ketajaman visual.

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR4  dan kapasitas SSD sebesar 512Gb yang dapat membuat kemampuan processing jadi lebih cepat.Lenovo ThinkPad L380-QID dapat didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp19 jutaan.

5. Lenovo ThinkPad X1 Fold

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.yatekno.com/laptop-lenovo-thinkpad/