Honda Beat Street 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Elegan, Berikut Simulasi Angsuran Kreditnya!

Honda Beat Street 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Elegan, Berikut Simulasi Angsuran Kreditnya!

honda beat street 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda Beat Street 2024 dihadirkan dengan tampilannya yang semakin elegan, dan juga banyak pembaruan yang dilakukan.

Pembaruan tersebut mencakup spesifikasi mesin, fitur yang semakin canggih dan juga harga terbaru, sehingga menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki.

Hadir dengan berbagai perubahan yang semakin menarik, hingga saat ini generasi Honda Beat Street pun menjadi salah satu kendaraan roda dua yang banyak digemari oleh konsumen.

PT Astra Honda Motor atau AHM, memberikan banyak pilihan grafis dan juga kelir yang semakin menarik, hal ini mereka lakukan untuk menarik konsumen usia muda.

BACA JUGA: Skutik Retro Yamaha Fazzio Hybrid Connected Semakin Memukau, Desain Klasik Gaya Modern

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong Inilah Mobil Daihatsu Bekas Dibawah 50 Juta, Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

Nah, melalui artikel ini kami akan membahas mengenai Honda Beat Street 2024 mulai dari desainnya, mesin, fitur dan juga harga sampai simulasi kredit.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Honda Beat Street 2024 ini hadir dengan tampilan yang sporty dan juga dinamis, dan ditawarkan dengan banyak pilihan warna.

Skuter matic generasi terbaru dari Beat Street ini, ditawarkan dengan 6 varian warna terbaru, yaitu ada Matte Axis Grey Metalic, Pearl Arctic White, Pearl Nightfall Blue, Pearl Magellan Black, Pearl Jasmine Green, dan yang terakhir ada Pearl Scarlet Red.

Selain itu, motor ini juga sudah seperti motor-motor keluaran terbaru pada umumnya, yaitu dilengkapi dengan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan juga belakang.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal Inilah Motor Listrik Murah Dibawah 5 Juta, Cocok Untuk Pergi Ke Pasar!

BACA JUGA: Tampang Stylish Yamaha Fazzio 2024, Lengkap dengan Tangki Besar Muat Bawa Barang Banyak

Sehingga hadirnya lampu berteknologi LED ini, mampu memberikan pecahayaan yang lebih optimal dan juga hemat energi, selain itu motor ini juga sudah memiliki panel instrumen digital yang informatif serta mudah dibaca .

Panel instrumen digital ini, juga sudah memiliki indikator baterai, kecepatan, odometer, trip meter, jam serta konsumsi bahan bakarnya.

Kemudian berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, Honda Beat Street 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 109,5 cc 4 tak dengan rasio kompresinya ESP sebesar 10.0:1 dengan sistem pasokan bahan bakarnya PGMI.

Dibekali mesin berkapasitas 109,5 cc, sepeda motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW pada putaran mesin 7.500 rpm, sementara torsi puncaknya mencapai 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 2024 Hadir dengan Gaya Klasik Modern, Kira-Kira Berapa Ya Harganya, Cek Sini!

BACA JUGA: Celana Menjadi Penguasa Jalanan Kelebihan Honda Beat Tidak Perlu Diragukan Lagi, Salah Satunya Harga Murah!

Selain itu, mesinnya juga sudah dilengkapi dengan teknologi ESF atau Enhanced Smart Power, dimana teknologi ini diklaim mampu membuat konsumsi BBM nya menjadi lebih irit, ramah lingkungan dan juga responsif.

Teknologi ini sendiri terdiri dari 3 komponen utama yaitu :

ACG Starter

ACG Starter ini, mampu membuat proses starter menjadi lebih halus tanpa mengeluarkan suara

ISS atau Idling Stop System

Kehadiran komponen ini, mampu membuat mesin otomatis mati ketika berhenti lebih dari 3 detik, dan kemudian akan kembali menyala ketika tuas gas diputar.

Alternator

Hadirnya komponen ini, mampu menghasilkan listrik yang lebih banyak, dan juga stabil sehingga mampu mengurangi beban pada baterai.

BACA JUGA: Desain Matik Klasik Yamaha Fazzio 125 Tak Kaleng-kaleng, Tidak hanya Modern Tapi Juga Tangguh

BACA JUGA: Yamaha Fazzio 125 Hybrid 2024, Tampilan Memikat Berkat Teknologi Canggih dan Desain Elegan

Selain beberapa komponen canggih tersebut, Honda Beat Street 2024 ini juga sudah memiliki beberapa fitur unggulan sehingga membuatnya semakin nyaman dan aman untuk dikendarai, antara lain sebagai berikut :

CBS atau Combi Brake System

CBS ini mampu membuat pengereman menjadi lebih optimal dan seimbang, yaitu dengan mengaplikasikan rem depan dan rem belakang secara bersamaan.

Fitur ECO Indicator

ini mampu menunjukkan kondisi berkendara yang lebih hemat bahan bakar, dengan menyala saat putaran mesinnya rendah dan mati saat putaran mesinnya tinggi.

Secure Key Shutter

Kehadiran fitur ini mampu membuat kontak kunci lebih aman dari terjadinya pencurian, yaitu dengan menggunakan sistem magnetik yang hanya bisa dibuka menggunakan kunci asli.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal, Inilah Mobil Bekas Harga Dibawah 50 Jutaan, Nyaman untuk Keluarga Tercinta!

BACA JUGA: Mobil Sedan Mewah Keren 50 Jutaan Ini Masih Layak Dikendarai Anak Muda dan Bapak-Bapak, Gak Bikin Bosen!

Fitur Side Stand Switch

ini mampu membuat mesin tidak bisa dinyalakan ketika standar samping dalam turun posisi, hal ini tentu saja mampu mencegahnya dari terjadi kecelakaan.

U-Box

Fitur ini merupakan ruang penyimpanan yang terletak di bawah jok, dan memiliki ruang yang luas serta mampu menampung barang hingga helm full face.

Selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai simulasi kreditnya yaitu sebagai berikut :

Kami akan memberikan simulasi DP 8 juta, dan bunganya sebesar 1,5% per bulan, dengan tenor pembayarannya 1 tahun sampai 5 tahun, berikut hasilnya :

Tenor 1 tahun pembayaran 11 kali angsurannya adalah : Rp 1.133.227

Tenor 2 tahun pembayaran 23 kali angsurannya adalah : Rp 625.717

Tenor 3 tahun pembayaran 35 kali angsurannya adalah : Rp 466.214

Tenor 4 tahun pembayaran 47 kali angsurannya adalah : Rp 388.159

Tenor 5 tahun pembayaran 59 kali angsurannya adalah : Rp 341.855

BACA JUGA: Daftar Mobil Bekas Dibawah 80 Jutaan, Cocok Untuk Dijadikan Sebuah Mobil Keluarga Cek Langsung Sini!

BACA JUGA: Tampil Lebih dari Skutik Biasa, All New Honda Scoopy 2024 Hadir dengan Harga dan Promo Menarik Bulan Ini

Jika kamu ingin membeli Honda Beat Street 2024 secara kredit dengan angsuran sebesar Rp 300 ribu, maka kamu harus membayar DP sebesar Rp 8 juta dengan tenornya 4 sampai 5 tahun.

Perlu diketahui, bahwa harga diatas merupakan gambaran saja, bisa jadi harganya berbeda dengan di lapangan, karena setiap daerah memiliki harganya masing-masing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: